Andree Algamar: PKL Sahabat Kita, Humanis Senjata Kita

PADANG(Malintangpos Online): Selain menjabat Sekretaris Daerah Kota Padang, terhitung 25 Oktober ini, Andree Algamar juga ditunjuk sebagai pelaksana tugas (Plt) Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Kota Padang.

Dalam arahannya pada apel perdana di satuan tersebut, Andree berharap personil Satpol PP bekerja dengan baik dan humanis.

“Pedagang Kami Lima (PKL) adalah sahabat kita, sedangkan humanis adalah senjata kita dalam menegakkan aturan,” ujar Andree Algamar saat memimpin langsung Apel Gelar Pasukan di Mako Satpol PP Padang, Jalan Tan Malaka, Padang, Senin (24/10/22) pagi.

Dijelaskannya, dalam melaksanakan tugas, Satpol PP tidak diharuskan bertindak melebihi batas. Selalu menggunakan pentungan, maupun PHH dalam menertibkan pelanggar perda.

“Cukup dengan humanis dan tegas,” kata Andree di depan seluruh personil Satpol PP.

Andree menekankan bahwa ke depan dirinya bertekad mengutamakan kedisiplinan dan loyalitas setiap personil. Termasuk menjadikan Satpol PP yang humanis dan dicintai masyarakat.

Sementara waktu ini, Andree Algamar bertugas sebagai Plt Kasatpol PP Kota Padang. Hal ini dikarenakan Kasatpol PP Padang defenitif, Mursalim, tengah mengikuti pendidikan dan latihan PPNS di Bogor. Mursalim mengikuti pendidikan dari tanggal 25 Oktober hingga 8 Desember 2022 mendatang.

Andree Algamar memang tidak asing lagi bagi Kesatuan Pol PP Padang. Sebab pada tahun 2014 lalu, Andree
pernah menjadi Kasatpol PP di institusi pasukan penegak perda tersebut. Berbagai prestasi juga pernah direngkuh Andree selama ini, sebut saja penertiban PKL nakal dengan payung ceper yang pada waktu itu sangat meresahkan. Selanjutnya juga sebagai mantan lurah terbaik nasional, dan sebagainya.(Charlie)

 

Admin : Iskandar Hasibuan.

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.