Ang.DPRD Madina Dodi Martua Reses, Warga Rantonatas Minta Pasilitas Olah Raga dan Perbaikan Jalan

Baju Putih, ketika Reses di Desa Rantonatas Panyabungan Timur

RANTONATAS(Malintangpos Online): Warga Desa Rantonatas Kecamatan Panyabungan Timur,Kabupaten Mandailing Natal, mengharapkan kepada Pemerintah agar di desa mereka dibangun fasilitas olah raga seperti lapangan bola kaki, volley bal, serta jalan kewilayah untuk segera dibangun pemerintah.

            Pengharapan warga tersebut disampaikan kepada anggota DPRD Madina Dodi Martua Tanjung.S.Pi yang melakukan Reses 1 Tahun 2017 di Desa Rantonatas Kecamatan Panyabungan Timur,Jumat (3-3) siang.

            Disampaikan warga, bahwa desa mereka selama ini belum pernah diperhatikan pemerintah Mandailing Natal, karena dimungkinkan disebabkan jauhnya dan sulitnya pasilitas transfortasi di daerah itu dan jauh dari jangkauan apa sajapun, sehingga pemerintah enggan menyalurkan pembangunan dari APBD Madina setiap tahunnya.

            Kata warga, mereka sangat berharap perhatian dan ke khususkan anggota DPRD Madina dari Fraksi Demokrat Dodi Martua Tanjung agar memperjuangkan asfirasi masyarakat dalam pembangunan kue pembangunan, kami juga warga Mandailing Natal.

            Sementara Dodi Martua dalam acara Reses tersebut menyampaikan kepada warga bahwa asfirasi masyarakat akan diperjuangkan sepenuhnya dalam pembahasan anggaran nantinya, sebab itulah Reses yang dilaksanakannya focus di beberapa desa di dapil 1 Madina.

            “ Semua asfirasi masyarakat Rantonatas aakan saya sampaikan kepada Pimpinan DPRD maupun Pimpinan Pemerintahan,” ujarnya.(PD).

Admin : Dina Sukandar Hasibuan.A.Md

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.