Ang. DPRD Madina : Keluhan Masyarakat Terus Diperjuangkan

Jln. Ke Nagajuang/ dita riskyNAGAJUANG( Malintangpos Online): anggota DPRD Kab. Madina Zubaidah Nasution dari Fraksi Golkar, mengutarakan bahwa dirinya sebagai wakil rakyat, terus memperjuangkan aspirasi yang disampaikan masyarakat untuk mendapat perhatian serius dari pemerintah.

” Setiap ada keluh – kesah masyarakat, saya akan turun langsung melihat dari dekat, karena saya menjadi wakil rakyat, karena dipilih rakyat, ” Ujar Anggota DPRD Kab. Madina Zubaidah Nasution( Fraksi Golkar) Minggu sore(15-3) ketika meninjau langsung jalan Jambur Pd. Matinggi – Tambiski yang dikeluhkan masyarakat.

Jln. Nsgajuang/ dita riskyKata dia, soal peningkatan/ pembangunan jalan menuju Kec. Nagajuang, sudah dibicarakan dengan anggota Komisi 3 dari Fraksi Golkar Madina Arsidin Batubara, SE, M.Si agar segera dimasukkan di perencanaan untuk APBD tahun 2021.

” Sejak saya melakukan reses ke Kecamatan Nagajuang, sudah kita perjuangkan melalui Fraksi Golkar dan tahun inipun ada untuk wilayah itu kalau tidak salah, ” ujar Zubaidah Nasution yang di DPRD duduk di Komisi 4 membidangi Kesehatan.( Dita)

 

Admin : iskandar hasibuan

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.