Anggota DPRD Dedi Iskandar,SE Reses di Dapil Sumut VI

LABURA (Malintangpos Online): Anggota DPRD Sumut Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (FPKS) Dedi Iskandar,SE melakukan Reses ll tahun sidang ll 2020-2021 ke Dapil nya Sumut Vl meliputi Kab. Labuhan Batu, Labura dan Labusel, mulai tanggal 22 s/d 27 Februari 2021.

Dalam reses nya Dedi Iskandar mengunjungi dan menyapa warga Kelurahan Gunting Saga Kec.Kualuh Selatan Kab.Labura Senin (22/2/2021) kemudian Desa Tanjung Pasir Kec. Kualuh Selatan Kab.Labura, Selasa (23/2/2021) di Desa Pulo Bargot Kec. Marbau Kab.Labura Rabu (24/2/2021) dan Desa Aek Goti Kec.Silangkitang Kab.Labusel Kamis (25/2/2021) di Desa N8 Kec.Bilah Hulu Kab.Labuhan Batu Jumat (26/2/2021) dan Kelurahan Aekkanopan Kec.Kualuh Hulu Kab. Labura, Sabtu (27/2/2021)

Dedi Iskandar dalam pidato reses nya mengucapkan terima kasih nya kepada masyarakat Kelurahan dan Desa disetiap tempat yang ia kunjungi dan sangat terharu atas kehadiran warga yang sangat banyak serta menyambut nya yang terharu dan luar biasa serta penuh kekeluargaan dengan berbagai kesenian daerah yakni Group seni bordah, Nasyid dan poncak serta upah upah dari tokoh masyarakat dan agama.

Dedi Iskandar anggota Komisi D DPRD Sumut menyampaikan tufoksi nya di komisi D serta menyerap aspirasi seluruh masyarakat Dapil nya yang menyampaikan keluhan dan harapan mereka masalah infrastruktur jalan jembatan, Kesehatan, Sosial antara lain masalah bedah rumah listrik gratis dan PKH dan akan dibawa ke meja persidangan paripurna DPRD Sumut untuk di bahas dan diperjuangkan.

Dalam reses atau paripurna terbuka menyapa masyarakat di enam titik Desa dan kelurahan acara reses tersebut, anggota DPRD Sumut Fraksi PKS Dedi Iskandar juga menyerah kan baju PKS kepada seluruh pengurus DPD dan DPK.PKS se Labuhan Batu Raya serta berbagi rizky dengan menyantuni 300 anak yatim dan 100 kaum dhuafa.

Hadir dalam reses tersebut Sekcam Kualuh Selatan, Lurah Gunting Saga Adi Harianto, Kades Tj.Pasir Sartono, Bhabinkamtibmas Dedi Usnardi, Sekcam Marbau dan Sekdes, TNI, POLRI, Dinas PSDA Provsu, Korkab PKH Labuhanbatu Utara, Kades Aek Goti Silangkitang Labusel, Sekcam Bilah Hulu dan Kades N8, Sekcam Kualuh Hulu, Kepling Tanah Rendah Aekkanopan, Tokoh Agama, masyarakat dan Pemuda serta mentaati protokoler Kesehatan.- (DiN Hsb)

KET.GAMBAR :
Rangkaian kegiatan Reses II tahun sidang ke ll 2020 – 2021, Dedi Iskandar, SE anggota DPRD Sumut

Admin : dita risky saputri,SKM

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.