Anggota DPRD: Ludfan Nasution,S.Sos, PDI Perjuangan di Madina Partai Yang Unik

Ang.DPRD Madina Ludfan Nasution

PANYABUNGAN(Malintangpos Online): Anggota DPRD Kab.Madina Ludfan Nasution,S.Sos mengutarakan bahwa untuk konteks Mandailing Natal, PDI Perjuangan di tangan Iskandar Hasibuan  adalah partai yang unik.

Kenapa..? karena walau nggak besar, tapi basisnya ada dan militan. oleh karena itu, PDI Perjuangan harus dipimpin tokoh populis dan supel yang mampu mensejajarkan diri dengan semua golongan dan karakter tersebut ada pada Iskandar Hasibuan Ketua DPC.PDI Perjuangan Kabupaten Mandailing Natal sekarang.

Hal itu disamapikan oleh anggota DPRD Kab.Madina dari Fraksi PKB Ludfan Nasution,S.Sos kepada Malintangpos Online, Minggu (30-6) di Kota Panyabungan, terkait dengan parhelatan lima tahunan untuk memilih Ketua DPC.PDI Perjuangan Mandailing Natal priode 2020-2025 yang kabarnya dilaksanakan 13 Juli 2019 mendatang di Kota Sibolga Sumatera Utara.

Disebutkannya,  utamanya generasi muda selalu meminta saran dan pendapat Iskandar Hasibuan jika membicarakan Politik, menjadi Ketua DPC.PDI Perjuangan di Mandailing Natal,harus bisa komunikasi dengan semua kalangan, termasuk pimpinan partai politik lain.

Pengurus DPC.PDIP Madina,ketika acara menyantuni anak yatim/Dokumen

Memang, katanya, posisi PDI Perjuangan pasca Pileg 2019 agak melemah karena kontraksi kecenderungan sikap politik.

Nah, kader PDI Perjuangan Madina harus menimbang dua faktor itu dan jangan berspekulasi memberikan mandat kepada tokoh-tokoh yang muncul dalam Kompercab 13 Juli  2019 ini.

Kata dia, tentu saja, kader PDI Perjuangan di Madina sangat faham siapa tokoh yang punya kriteria dan kapasitas untuk menjadi lokomotifnya, kalau saya melihat Ketua PDI Perjuangan Madina sekarang yang memilikinya, apalagi dia itu seorang pimpinan media pula.

Alasannya, ujar Ludfan Nasution, apalagi selama periode ini popularitas PDI Perjuangan jauh membaik. artinya, dinamika dan sentuhan-sentuhan PDI Perjuangan Madina menunjukkan satu model dan progres kepemimpinan yang baik dan menjadi bayangan yang jelas tentang siapa yang paling layak menjadi tokoh sentral dan mampu terus berbenah menguatkan posisi PDI Perjuangan Madina untuk menggapai target-target yang lebih baik dimasa mendatang ini.( ND/SN)

 

 

 

Liputan : Nanda Sukirno/Suaib Nasution

Admin   : Dina Sukandar Hasibuan

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.