Anggota DPRD Madina dan PAC.PP Batahan Bantu Korban Angin Puting Beliung

Foto Facebook Indra Medi

BATAHAN(Malintangpos Online): ” Teruslah Berbuat Baik,Walau Kadang tak di anggap baik,” Ucapan itu terucap dari Ketua PAC.Pemuda Pancasila Kecamatan Batahan Indra Medi, usai Membagikan Sembako kepada Warga Korban Angin Puting Beliung di Desa Kuala Batahan Kecamatan Batahan, yang merupakan Bantuan Sembako dari anggota DPRD Madina Juwita ( Fraksi Demokrat)

” Jadi Pemuda itu harus produkti & aktif di Bidang Sosial dan bantuan yang kita serahkan adalah Bantuan Bu Juwita Anggota DPRD Madina dari Fraksi Demokrat,” Ujar Ketua PAC.Pemuda Pancasila Kec.Batahan Indra Medi,Sabtu(19/11) ketika dihubungi Via selular dari Panyabungan.

Kata Indra Medi, yang suka bicara blak -Blakan, beberapa hari lalu anggin Puting Beliung mengagetkan warga Desa Kuala Batahan, sejumlah rumah rusak, korban jiwa tidak ada.

” Bu Juwita langsung Respon, Pemuda Pancasila diajak membagikannya, tentu tanpa dimintak pun, kita ikut membantu,” Ujar Indra Medi lagi.

Kata Indra Medi, kami tidak kemana – mana, tapi ada dimana – mana ” Korban Angin Puting Beliung, juga keluarga kita,” ujarnya saat dihubungi dari Panyabungan( Dita/Aris)

 

Admin ; Dita Risky Saputri.SKM.

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.