Anggota DPRD Sumut Sosialisasi Ranperda di Kec.Panyabungan Timur

GUNUNG BARINGIN(Malintangpos Online):  Anggota DPRD Sumut Abdul Rahim Siregar, ST., MT, dari Partai PKS,adakan sosialisasi Peraturan Daerah tentang RANPERDA KETENTRAMAN MASYARAKAT DAN KETENTRAMAN UMUM. (Senin, 01/01)

Sebanyak 100 orang undangan hadir dalam acara sosialisasi tersebut. Undangan terdiri dari Tokoh masyarakat, Pemuda,
Alim Ulama serta masyarakat setempat.

Drs. H. Mansur Nst mewakili masyarakat dalam sambutannya mengatakan sangat bersyukur diadakannya acara sosialisasi ini di Kecamatan Panyabungan Timur khususnya di Kelurahan Gunung Baringin.

“dengan adanya acara sosialisasi ini kami sebagai masyarakat merasa dilibatkan dan diperhatikan dalam penyusunan RanPerda Ketentraman Masyarakat dan Ketertiban Umum ini” ucap Mansyur Nst.

Dalam upaya mendengar langsung aspirasi masyarakat sebagai anggota DPRD Sumut saya ingin mendengar langsung dari masyarakat terkait bagaimana keinginanan masyarakat agar ketentraman masyarakat dan ketertiban umum dapat tercapai.

“Saya berharap nantinya Perda ini dapat menjamin ketentraman masyarakat dan ketertiban di wilayah kita ini” Ungkap Rahim Siregar

Tujuan sosialisasi ini adalah agar masyarakat mempunyai kesempatan seluas-luasnya memberikan tanggapan dan masukan dalam penyusunan rancangan peraturan daerah dengan harapan kedepan pelaksanaan perda teserbut dapat lebih efektif.

Abdul Rahim Siregar yang juga anggota DPRD Sumut ini merasa kecewa terhadap peredaran Narkoba yang ada di wilayah Kabupaten Mandailing Natal.

Saya memilih lokasi di daerah ini karena saya merasa kecewa terhadap banyaknya narkoba di wilayah kita ini, yang menyebabkan ketentraman masyarakat jadi terancam.

” Saya ingin mendengar masukan langsung dari masyarakat agar tercapai ketentraman diantara kita” Ungkap Rahim Siregar

Masyarakat sangat antusias mengikuti sosialisasi ini terbukti dengan adanya beberapa masukan dan pertanyaan dari masyarakat

Abdul Rahim merasa bersyukur atas antusiasme masyarakat yang luar biasa terhadap kegiatan sosialisasi ini.

“Saya sangat bersyukur dan terimakasih banyak kepada masyarakat dengan sambutan yang luar biasa ini” Ucap Rahim Siregar( ALI)

 

Admin : Dita Risky Saputri.SKM.

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.