Antisipasi Covid-19, Masuk ke Gedung DPRD Madina Diawasi Satpol PP

PANYABUNGAN(Malintangpos Online): ” Langkah maju dan positif, ” Kata-kata itu muncul dari masyarakat yang melihat pihak Satpol PP menjaga Pintu Gerbang Gedung DPRD mengawasi setiap orang yang masuk ke Gedung DPRD.

Pantauan Wartawan Dita Risky Saputri Hasibuan, Sejumlah petugas Satpol PP menyetop setiap warga, baik pegawai maupun warga biasa di stop jika tidak memakai masker.

Terlihat dari wajah anggota Satpol masih ada keraguan mengawasi pegawai yang memasuku arena Gedung DPRD, sehingga ada juga yang lolos yang tidak memakai masker.

” Sebenarnya pegawai baik ASN dan Honor tidak perlu diawasi, yang sangat perlu di awasi dan razia adalah warga yang lalu lalang di Pasar Panyabungan, atau tempat umum lainnya,” ujar seorang ASN di Gedung DPRD.

Sebenarnya,  ujar ASN tersebut, kami ini masuk ASN sudah melalui seleksi dan punya SDM, ngak perlu di awasi Satpol, karena tinggi kesadarannya, saya tidak sepakat di awasi.

” Sebaiknya Satpol PP itu razia atau sosialisasi di Pusat kota Panyabungan, atau keliling, mubazir dan keterlaluan kalau Sampai ASN di awasi seperti hari ini, ” ujar ASN tersebut(isk)

 

admin : iskandar

 

 

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.