Apa Penyebab 8 Warga Sibanggor Julu Dibawa Ke – Rumah Sakit..?

PENJELASAN Head Corporate Communications PT SMGP Yani Siskartika, melalui WhatsApp yang isinya ada tertulis bahwa Tidak Ada H2S alias Nol, telah membuat sejumlah masyarakat ” Bingung alias Heran ” karena jelas 8 orang warga Desa Sibanggor Julu Kecamatan Puncak Sorik Marapi, telah dirawat di Dua(2) Rumah Sakit.

Lalu, apa yang menyebabkan 8 orang warga dilarikan ke Rumah Sakit..? Apakah ada ” Penyakit Aneh ” sedang muncul di daerah itu, atau memang sejak dulu,atau sebelum hadir PT.SMGP, warga sering seperti kejadian, Jumat malam(16/9), tentu tidak pernah sesuai pengakuan warga yang sudah berusia lanjut di desa tersebut.

Tetapi yang jelas, Wartawan Tidak Mengadu Domba, Wartawan tidak menyebarkan isu, Wartawan tidak melemparkan fitnah, tapi fakta dan ril, Jumat malan 16 September 2022, warga diantar ke Rumah Sakit, sebab mengalami pusing dan mual dan ada yang tidak sadarkan diri.

Data Kedelapan (8) warga tersebut  diperoleh Wartawan di Dua(2) Rumah Sakit, antara lain Nurhabibah(62), Alpin Husein (9), Yusri Isa Mahendra (20), Parwis (40), Sangkot Masripa Nasution (48), Humaidi Nasution (25), Nazaruddin Tanjung (65), Hasmar Husein Nasution (35).

Siapa yang tanggung jawab..? Apakah keluarga sendiri, Kepala Desa Sibanggor Julu, Camat Puncak Sorik Marapi, Pemda Mandailing Natal, karena jelas hingga Jumat malam(16/9) Head Corporate Communications PT SMGP Yani Siskartika, mengutarakan Tidak Ada H2S alias Nol dilokasi kejadian.(Bersambung Terus)

 

Admin : Iskandar Hasibuan.

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.