Apapun Kasusnya, Tangkap Semua Oknum Penganiayaan Anak Dibawah Umur di Kecamatan Natal

MEDAN(Malintangpos Online): Wakil Ketua LSM.Merpati Putih Tabagsel Elvi Zahria, mengutarakan apapun kasus yang dilakukan oleh Pandi Irawan, mau Mencuri, Atau Pelecehan Sex, Polisi harus secepatnya Menangkap Para Pelaku Penganiayaan Anak Dibawah Umur di Desa Tegalsari Kecamatan Natal, sesuai dengan Vidio Yang beredar disejumlah Group WhatsApp.

” Semua warga yang ikut Melakukan Penganiayaan, termasuk Oknum Kepala Desa, sesuai Vidio yang Beredar, harus Ditangkap, sebelum malarikan diri,” Ujar Wakil Ketua LSM.Merpati Putih Tabagsel Elvi Zahria,Sabtu(22/6) di Jalan Amaliun Kota Medan, usai mendapat Informasi soal Penganiayaan yg Vidionya beredar luas di Group WhatsApp.

Apapun motif dan alasan yg telah dilakukan oleh Pandi Irawan di Desa Tegalsari, tidak dibenarkan Main Hakim Sendiri, Kades harusnya cepat laporkan si Anak ke Polisi untuk dilakukan Pembinaan.

Kata dia, kasus Rudal Paksa di Kota Panyabungan, ngak ditahan sampai sekarang dan warga tidak pukuli Oknum Pelaku dan justuru keluarga korban keberatan, tapi itulah hukum.

Tapi Mencuri nya Pelaku..? Tanya Wartawan ” Yang dicuri kabarnya Rp 50.000 dan 1 Bungkus Rokok, apa harus disiksa, Oknum -Oknum yang Curi uang Negara, baik Dana Desa dan APBD / APBN, nilainya milyaran ngak pernah terdengar di Siksa dan disulut dengan api rokok,” katanya dengan emosi.

Pokoknya, main Hakim Sendiri tidak diperbolehkan, apalagi di aniaya seperti di Vidio, kita Negara Hukum, bukan Negara Koboy, tangkap itu para Pelaku pak Polisi.

Tetapi Sudah Damai..? Damai itu boleh – boleh saja, tapi ada Bukti lain, yaitu Vidio dan Polisi juga harusnya jeli dan tanggap persoalan tersebut.

” Kita dukung Pandi Irawan, bila perlu kita angkat persoalan tersebut ke Kapolri dan Komnas PA di Jakarta,” ujarnya lagi ( Tia/RN)

 

Admin : Iskandar Hasibuan.

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.