Apel Gelar Pasukan Operasi Zebra Toba Tahun 2022 di Mapolres Mandailing Natal

PANYABUNGAN(Malintangpos Online): Apel Gelar Pasukan,Senin 03 Oktober 2022, merupakan bentuk pengecekan akhir kesiapan pelaksanaan “Operasi Zebra Toba Tahun 2022”, baik pada aspek Personil dan Sarana Prasarana.

Kegiatan Apel Gelar Pasukan dilaksanakan di Halaman Mapolres Mandailing Natal yang dipimpin langsung Kapolres Madina, AKBP H.M Reza Chairul A.S. S.I.K., S.H., M.H.

Dalam kegiatan Apel Gelar Pasukan Operasi Zebra Toba Tahun 2022, Kapolres menyampaikan amanat Kapolda Sumut bahwa sasaran Operasi Zebra Toba – 2022 yaitu segala bentuk Potensi Ganguan, ambang gangguan dan gangguan nyata, yang menyebabkan kemacetan dan pelanggaran lalu lintas, baik sebelum, pada saat dan pasca operasi.

Diakhir amanatnya Kapolres Madina juga menyampaikan tujuan Operasi tersebut adalah yang pertama melaksanakan tugas secara Profesional, Bermoral dan Humanis, kedua Optimalkan Kegiatan Analis dan Evaluasi secara rutin untuk mengukur tingkat keberhasilan dan menghasilkan solusi atas kendala yang di hadapi, ketiga Tingkatkan pengawasan dan pengendalian selama pelaksanaan Operasi sehingga dapat mencegah segala bentuk penyimpangan yang bersifat kontra Produktif.

Yang terakhir jadila teladan dalam berlalu lintas dan senantiasa utamakan faktor keamanan dan keselamatan bagi diri sendiri serta masyarakat pengguna jalan.

Pantauan Wartawan, Apel Gelar Pasukan Operasi Zebra Toba Tahun 2022 di Mapolres Mandailing Natal, berjalan dengan sukses dihadiri dari berbagai elemen ( Rel/Dita)

 

Admin : Dita Risky Saputri.SKM.

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.