Apel Ketupat Toba 2021 Sukses, Sekda Madina Sampaikan Amanat Kapolri

PANYABUNGAN(Malintangpoa Online): Bupati Madina diwakili Sekretaris Daerah Kabupaten Mandailing Natal Gozali Pulungan,SH, Menjadi Inspektur Upacara apel gelar pasukan Operasi Ketupat Toba 2021 di Lapangan Mapolres Madina, Rabu (5/5) berjalan dengan sukses.

Dalam apel tersebut Gozali menyampaikan amanat Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo.

Dia memyampaikan jajaran Polri/TNI, pemerintah daerah dan mitra Kamtibnas lainnya diminta berperan aktif dalam operasi ini dan dilaksanakan secara ketat.

“Mengingat masih dalam situasi pandemi Covid-19, keterlibatan pasukan dalam apel kali ini tidak terlalu besar. Namun diharapkan sudah mewakili smua unsur yang terlibat di dalamnya sehingga kita dapat menilai kesiapanya,” katanya.

Operasi ketupat 2021, sebut Gozali dilaksanakn selama 12 hari yang dimulai tanggal 6 sampai dengan 17 tahun 2021, dengan mengedepankan kegiatan pencegahan di dukung deteksi dini dan penegaoan hukum dalam pengamanan hari raya idul fitri.

“Dan tetap (personil) menerapkan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran covid-19, sehingga masyrakat dapat merayakan hari raya dengan rasa aman dan nyaman,”Imbuhnya.

Lebih lanjut, Gozali pulungan menyebutkan personil operasi ketupat Toba 2021 di Mandina sendiri melibatkan 186 personil yang terdiri dari tim gabungan bersama instansi yang terkait.

“Apalagi di masa pandemi ini, kita harus peduli jangan sampai kegiatan Ramadhan dan Hari raya menimbul khusunya di Madina klaster baru penyebaran Covid-19,”Ucapnya.( Has/Dita)

 

Admin : Iskandar Hasibuan.

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.