Apel Siaga I Hari Buruh, Porsonil Tidak Hadir Dalam Pengamanan Akan Ditindak

Kapolres-Madina-AKBP.-Rudi-Rifani.S.Ik-ketika-Apel-Siaga

PANYABUNGAN (Malintangpos Online):  Hari buruh, sebuah moment dimana kita mengingat kembali keberhasilan dan hasil kerja yang berdampak pada kemajuan ekonomi dan sosial di seluruh Indonesia. Hari buruh juga disebut May Day yang jatuh pada hari senin 1 Mei 2017.

Peringatan di berbagai daerah tak luput dari aksi unjuk rasa damai yang dilakukan oleh buruh, untuk itu Kepolisian Polres Madina menetapkan  siaga 1 untuk pengamanan peringatan hari buruh tersebut.

Kapolres Mandailing Natal AKBP Rudi Rifani,  S. Ik Insfektur dalam melaksanakan apel siaga I dalam rangka hari buruh internasional di Lapangan Mapolres Madina,  Senin (01/05).

Hadir dalam melaksanakan Apel siaga I, Personil Sat Lantas, Sat Reskrim, Sat Intel, Sat Narkoba, Sat Sabhara, Sat Pol Air dan Staf.

Kapolres Mandailing Natal AKBP Rudi Rifani, S.iK didampingi oleh Waka Polres dan Para Kabag serta Sipropam mendatangi Barisan Personil untuk melakukan pengecekan kahadiran Personil.

Personil yang tidak hadir tampa keterangan dalam pengamanan hari buruh internasional ini,  maka personil akan ditindak.

Dalam pengamanan siaga I hari buruh yang di lakukan Polres Madina,  kalau ada hal-hal yang tidak diinginkan agar dapat sesegera mungkin ditangani oleh Polres Madina.  (Gus)

Admin: Dina Sukandar Hasibuan,A.Md

 

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.