Api Sudah Padam, Wakil Bupati Madina Turun Langsung

 

PANYABUNGAN(Malintangpos Online): ” Api Sudah Padam, 2 Unit Damkar milik Pemda dan 1 Unit Water Canon milik Polres Madina diturunkan untuk memadamkan api yang masih ada,” Ujar Wartawan PT.Malintang Pos Group Nanda Soekirno, Kamis dinihari(16/3) dari lokasi kebakaran.

Wartawan PT.Malintang Pos Group Nanda Soekirno, melaporkan sekitar 17 Menit lalu Wakil Bupati Madina Atika Azmi Utammi Nasution dan sejumlah OPD, Polisi dan TNI -AD, Turun langsung ke lokasi kebakaran.

Sejumlah warga kepada Wartawan, rumah yang paling parah terbakar Adalah rumah keluarga Almarhum Abdullah baik dan ada beberapa Unit juga ikut terbakar.

Soal asal api belum diketahui, begitu juga berapa Unit, kerugian yg timbul, serta korban jiwa belum diperoleh informasi, karena masih fokus memadamkan api secara total.

2 Unit Damkar milik Pemda dan 1 Unit Water Canon milik Polres Mandailing Natal, masih terus memadamkan api dan Wakil Bupati Madina Atika Azmi Utammi Nasution, Polisi dan TNI sudah dilokasi kebakaran.

” Api sudah Padam, Walaupun Damkar dan Water Canon masih dilokasi kebakaran,” Ujar Wartawan Malintang Pos Group dalam laporannya ( Nanda)

Admin : Iskandar Hasibuan…..

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.