ASN dan Kades se- Kab.Madina Hati -Hati , Langkahmu Dipantau

Tiga(3) hari lagi menjelang pelaksanaan pemilihan Bupati/Wakil Bupati Kabupaten Mandailing Natal, banyak warga disetiap desa/kelurahan yang menjadi Relawan khusus memantau pergerakan ASN, Kades dan aparat desa apakah terlibat langsung untuk memenangkan salah satu paslon.

Karena itu, jangan seperti pepatah ” Nasi Telah Jadi Bubur ” baru sadar dan ingat keluarga karena tersandung money politik, makanya jika tidak bisa mundur karena ada ” Tekanan ” gunakan kehati -hatian agar tidak bermasalah.

Berdasarkan laporan yang diterima Redaksi Malintang Pos Group,banyak oknum ASN dan Kades serta Aparat Desa yang melibatkan diri untuk terlibat langsung memenangkan paslon Bupati/ Wakil Bupati Mandailing Natal.

Mudah – mudahan laporan yang diterima Redaksi Malintang Pos itu ” Fitnah ” kalaupun benar terlibat ASN dan Kades/aparat desa,kita harapkan untuk tidak muncul masalah dimasa yang akan datang ini.

Maksudnya..? Apa yang ditakuti kepada oknum yang membuat ” Tekanan ” atau Intervensi,karena yang menggaji ASN dan Kades/Aparat Desa adalah rakyat,bukan Calon Bupati/Wakil Bupati Mandailing Natal(Bersambung)

Catatan : iskandar hasibuan.

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.