Asrama Bebas Narkoba, Polres Madina Ikuti Vicon Deklarasi Polda Sumut.

Acara Deklarasi Asrama Polres Madina Bebas Narkoba dan Psikotropika

PANYABUNGAN (Malintangpos Online): Polres Madina Ikuti Deklarasi  pernyataan sikap bersih dan bebas dari penyalahgunaan Narkoba di lingkunan Asrama Polri sejajaran Polda Sumut Medan melalui video conference.

Para penghuni mendeklarasikan asramanya menyatakan diri bebas dari penyalahgunaan dan peredaran narkoba. Kegaiatan tersebut dilaksanakan pada hari Rabu tanggal 3 Mei 2017 di Polres Madina.

Dalam kegiatan Video Conference tersebut dihadiri oleh Waka Polres Mandailing Natal Kompol HR. DALIMUTHE didampingi Para Kabag, Paras Kasat, Para Kapolsek /yang mewakili dan Ketua Asrama Polsek Panyabungan Serta ibu-ibu Bhayangkari.

Wakapolres Madina Kompol Hariun Dalimunthe mengatakan untuk memberantas narkoba di wilayah kerja Polres Madina akan membersihkan terlebih dahulu peredaran narkoba di lingkungan Polres Madina dengan melakukan bersih bersih ke dalam dan hajar keluar.

Bhabinkamtibmas lebih digiatkan dalam hal penanganan pemberantasan narkoba di wilayahnya masing – masing,  agar tempat tempat hiburan malam dilakukan pengecekan kembali ijin usahanya kembali, lakukan razia razia secara mendadak ke tempat2 hiburan.

Dalam acara Diklerasi tersebut penghuni Asrama Polres Mandailing Natal menyatakan dengan sebenarnya bahwa kami yang bertempat tinggal Asrama benar-benar bebas dari Narkoba” Ikrar Penghuni Asrama Polres Mandailing Natal. (Gus)

Admin: Nisrayani

Komentar

Komentar Anda

About Nisra Yani

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.