Atika Azmi ” Generasi Milenial ” Akan Menjadi Pemimpin di Kab. Madina

Atika Azmi UtammiKEHADIRAN Bacalon Wakil Bupati Madina Atika Azmi Utammi Nasution Adalah generasi baru atau ” Generasi Milenial ” Yang banyak mengharapkan menjadi pemimpin di Bumi Gordang Sambilan.

Kenapa..? Karena dipastikan cara pandang dan perilaku berbeda dari generasi sebelumnya, karena itu ” Generasi Milenial ” mulai dipercaya menjadi pemimpin dimasa yang akan datang ini.

Selain itu, Generasi ini juga confidence, mereka sangat percaya diri, berani mengemukakan pendapat.

Serta, Mereka juga berani berdebat di media sosial tanpa memandang siapa lawan bicaranya.

Connected juga menjadi karakter lain generasi milenial. Mereka pandai bersosialisasi, yang dilihat dari jejak mereka dibanyak media sosial, ujar Herman Abdullah dari Jakarta Via WjatsApp ke Malintang Pos Group

Contoh, orang nomor satu di Indonesia, Presiden Joko Widodo mengangkat generasi milenial menjadi Menteri Pendidikan dan Kebudayaan (Mendikbud).

Siapa lagi kalau bukan Nadiem Makarim (35). Ia mencatatkan diri sebagai menteri termuda di Indonesia.

Dikancah politik pun tak jauh berbeda, kemampuan generasi milenial tidak bisa diremehkan, sejumlah politikus muda mendapatkan amanah sebagai kepala dan wakil kepala daerah.

Muhammad Nur Arifin (28), misalnya, menjadi Bupati Trenggalek, Jawa Timur periode 2019-2024. Ia pun tercatat sebagai bupati termuda di Indonesia.

Menurutnya, generasi yang tumbuh di era digitalisasi membuat pemuda tidak lagi berkerja dan bertindak secara konvensional.

“Generasi kita ini terbiasa mendapatkan tanggapan instan dan cepat. Sangat menyukai segala sesuatu yang bisa diperoleh dengan mudah dan cepat. Budaya lama yang cenderung berbelit-belit tak cocok dan menjadi pemberat bagi kami generasi muda ini,” katanya.

Karena itu, ujar Herman, munculnya nama Atika Azmi Utammi Nasution, mendampingi HM. Jakfar Sukhaeri Nasution, akan menjadi perhatian Generasi Milenial di Mandailing Natal, untuk menyatukan diri.

Untuk kita ketahui bersama, bahwa Atika Azmi Utammi Nasution, usianya masih 27 tahun dan Pendidikannya S2 Australia dan latar belakang ekonominya sudah mapan.

Jujur, setiap dia (Atika Red) melontarkan pendapatnya, banyak yang suka dan acung jempol, jika ketemu dengan warga, dia selalu senyum dan ramah, itu yang membuat generasi milenial ini disukai ( Bersambung Terus)

Penulis : Dita Risky Saputri

Admin.  : iskandar

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.