Atika Seperti ” Petarung Terahir ” di Mandailing Natal(1)

Wakil Bupati Madina Atika Azmi Utammi Nasution

Wakil Bupati Madina Atika Azmi Utammi Nasution adalah Wakil Bupati Termuda se – Indonesia dan belum Menikah,serta telah mendapar Rekor MURI sekaligus dua diterimanya.

Redaksi Malintang Pos Group, mencoba melihatnya dari sudut pandang masyarakat dari berbagai disiplin ilmu hingga masyarakat petani tentang Atika Azmi Utammi Nasution dan berikut tulisannya dibuat secara bersambung.

Atika Azmi Utammi itu, kalau diibaratkan gelanggang pertarungan, ia seperti petarung terakhir. Misalnya, kampung kita diserang musuh.

Para jawara sudah bergantian maju dan menjajal jurus silatnya, tetapi tumbang semua.

Lalu tinggal satu jawara lagi yang berlari ke tengah perang. Perempuan pula. Bukan orang yang dikenal sebagai pendekar selama ini.

Katanya dia dari perguruan terkenal. Jurusnya berbeda. Pedangnya juga berbeda. Gayanya juga berbeda. Wajar semua orang berharap.

Para jawara lain memberi jalan, berharap keajaiban terjadi. Kekalahan dipulihkan, harapan hidup dibangunkan.

Karena itu, semua orang bertepuk tangan melihatnya masuk gelanggang. Semua berdoa. Semoga ada keajaiban.

Dan ia memang seorang yang pantas diharapkan setelah hari-hari demi hari kampung besar itu semakin babak belur oleh musuh.

Kurang lebih begitu pandangan publik terhadap Atika. Ia, sisi lain dari Sukheri, orang yang diharapkan akan mampu mengubah Mandailing Natal dalam waktu singkat ( Bersambung Terus)

 

Admin : Iskandar Hasibuan,SE.

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.