Awali Tugas, Kapolres Madina Santuni Anak Yatim Piatu

Kapolres Madina AKBP. Martri Sonny, S.Ik, MH ditemani Ibu Bayangkari saat Menyantuni Anak Yatim di Awal Tugas

PANYABUNGAN (Malintangpos Online):  Mengawali tugas,  Kapolres Madina AKBP Martri Sonni,  S. Ik,  MH santuni anak yatim piatu sebanyak 50 orang, sekalian buka bersama dengan Tokoh Masyarakat,  Tokoh Adat,  yang di laksanakan di Rumah Dinas Polres Madina,  Minggu (28/05) malam.

Buka Bersama dan penyerahan santunan anak yatim turut mengundang Ustadz untuk melaksanakan pembacaan Suroh Yasin, Tahtim dan Tahlil serta do’a tujuannya untuk mendapatkan berkah ” kini kami sekarang yang menempati Rumah Dinas ini dan keluarga agar saya dan keluarga merasa nyaman dan diberkahi allah swt untuk berteduh di rumah ini dikala hujan dan panas” turtur Martri.
Doa bersama tersebut bertujuan untuk mendoakan agar seluruh anggota Polres Madina diberikan kesehatan dan keselamatan sehingga dapat melaksanakan tugas-tugas dengan baik dalam menjaga keamanan dan kenyamanan di wilayah Kabupaten Mandailing Natal
“Dengan doa bersama ini kami berharap agar di situasi di Kabupaten Mandailing Natal ini senantiasa aman, nyaman dan kondusif.
Sementara itu sebagai bentuk kasih sayang dan kepedulian terhadap sesama, Kapolres Madina bersama dengan Ibu Ketua Bhayangkari memberikan tali asih dan santunan kepada anak yatim piatu yang diundang dalam pengajian dan doa bersama ini.
Diharapkan dengan pemberian tali asih tersebut dapat membantu sedikit untuk memenuhi kebutuhan harian mereka,  pada saat di bulan Ramadhan ini.  ungkapnya.  (Gus)
Admin: Siti Putriani

Komentar

Komentar Anda

About Siti putriani

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.