Baguna Beramal di Bulan Ramadhan Dengan Berbagi Takjil di Jalan

TANGGERANG SELATAN(Malintangpos Online): Sehubungan dengan bulan suci Ramadhan 1442 H. Badan Penanggulangan Bencana biasa disingkat Baguna, Badan PDI Perjuangan Kota Tangerang Selatan bergerak melakukan aksi beramal dengan berbagi takjil di jalan untuk berbuka puasa, Senin(19/04)

Bulan Ramadan juga dimanfaatkan bagi berbagai kalangan untuk berbagi, Bagi umat Muslim, memberi makanan atau minuman bagi orang lain yang hendak berbuka puasa menjadi kewajiban meskipun hanya seteguk air.

Seperti halnya yang dilakukan oleh Baguna yang membagi-bagikan takjil makanan kepada masyarakat umum yang melintas di jalan raya khususnya di kecamatan Serpong, Kota Tangerang Selatan.

“Para kader Baguna Kota Tangerang Selatan melakukan kegiatan sosial tersebut, merupakan salah satu rangkaian Bakti Sosial di bulan suci Ramadan.” Ujar Bung Iwansyah Kepala Baguna Kota Tangerang Selatan.

Ia menjelaskan pembagian Takjil yang dilakukan oleh para kader-kader Baguna merupakan bentuk gotong royong oleh kader PDI Perjuangan, Menurutnya PDI Perjuangan selalu hadir ditengah masyarakat, takjil merupakan sebagai wujud kepedulian PDI Perjuangan kepada masyarakat apalagi ditengah kondisi pandemi seperti ini. Ungkapnya.

Diharapkan dengan adanya pembagian takjil ini dapat menularkan kebaikan kepada masyarakat untuk saling berbagi untuk sesama, karena banyak manfaat yang bisa diambil dalam proses beramal, semoga puasa kita semua dilancarkan 1 bulan penuh, Jelasnya.

“Sasaran pembagian takjilnya seperti ke masyarakat pengguna jalan, tukang becak, ojek online, pengemudi taksi serta yang lainnya..”Tutupnya.(PDIP/Isk)

 

Admin : Iskandar Hasibuan

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.