Baksos TPH di Kota Medan Sukses

MEDAN(Malintangpos Online): Kegiatan Baksos TPH di dua Kecamatan Kota Medan berjalan dengan sukses dan warga ucapkan terimakasih.

” Aktivitas hari ini bersama TPH (Tim Pendukung Hasyim ) mengadakan Baksos sembako untuk orang tua kita para pejuang Veteran di dua tempat berbeda, yakni di Kecamatan Medan Barat dan Medan Helvetia,” Ujar Ketua DPRD Medan Hasyim, SE Kamis(20/8) via Facebooknya.

Selain itu, kami juga berkunjung ke Panti Asuhan Metta Padma dan Panti Asuhan Yobel sembari menyerahkan sembako dan perlengkapan sehari-hari,ujar Hasyim

Kata Hasyim,Saat bertemu para pejuang veteran, kami menerima sejumlah masukan, terutama berkaitan dengan perhatian dan kesejahteraan para anggota veteran.

Mohon doakan, agar kami bisa memperjuangkan sesuai ketentuan yang sudah digariskan,katanya.

Kegaiatan baksos sembako kepada pejuang veteran dan kunjungan ke panti-panti asuhan dilakukan berkaitan dengan peringatan HUT ke-75 Indonesia Merdeka.

” Kegiatan ini bertepatan dengan libur tahun baru Islam, karenanya kami dari TPH mengucapkan Selamat Tahun baru Islam, 1 Muharram 1442 H kepada seluruh saudaraku yang beragama Islam,” ujar Hasyim, SE.

Semoga tahun baru ini memberikan kedamaian dalam diri kita, keluarga kita, bangsa dan negara kita. Semoga 1 Muharram menjadi awal hilangnya wabah covid-19, ujar Hasyim, SE sambil mengicapkan “Salam Pengabdian…
MERDEKA…!!!( Iskandar Hasibuan)

Admin : iskandar hasibuan

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.