Baktiar Akhmad Sibarani Hadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Barus

BARUS(Malintangpos Online): Dalam Momen Memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW, saya sangat senang bisa menghadiri acara yang dilaksanakan oleh Gabungan Organisasi Pemuda Islam yang dilaksanakan di Lapangan Merdeka Barus.

Ikut juga hadir Ketua DPRD Tapteng Khairul Kiyedi Pasaribu, Ketua Komisi A DPRD Tapteng Ahmad Rivai Sibarani, Plt Sekretaris Daerah Tapteng, Pimpinan OPD Tapteng, Ketua ketua Organisasi Islam (NU, Muhammadiyah, Al Washliyah) Kecamatan Barus, Ketua Umum IPRM Tapteng, Forkopimka serta masyarakat Kecamatan Barus.

Demikian informasi tersebut diperoleh Redaksi di laman Facebook Bakhtiar Ahmad Sibarani,Minggu(9/10).

Saya melihat Kekompakan antar Organisasi Pemuda Islam ada Delapan Ormas Kepemudaan Islam Barus yang terdiri dari
GP Ansor, Fatayat NU, GP Alwasliyah, Angkatan Putri Alwasliyah, Pemuda Muhammadiyah, Naisiyatul Aisiyah (NA) dan Ikatan Pemuda Remaja Masjid (IPRM) se kecamatan Barus.

Hadir juga Ibunda Muslimat NU, Ibunda Aisiyah Muhammadiyah dan Ibunda Muslimat Al Washliyah serta masyarakat lainnya.

Dalam Memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW ini dengan Tema ” Meneladani Akhlak Nabi Muhammad SAW, Sebagai bekal membangun pribadi yang unggul dan berkarakter untuk generasi muda Islam ” ada hadir Ustadz Hendra Wibowo, S.Sos.I, MA yang membawakan isi Tausyiah yang menyejukkan hati.

Semoga dengan momentum Peringatan Maulid Nabi SAW yang digagas Delapan Ormas Kepemudaan Islam Barus dapat meningkatkan Iman dan Taqwa dan juga sebagai sarana untuk Syi’ar agama Islam dan diharapkan kegiatan ini juga sebagai wadah mempererat tali silaturahmi dan silaturrahim antar sesama anggota organisasi khususnya dan kaum muslimin pada umumnya.(FB BS/Red)

 

Admin : Iskandar Hasibuan.

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.