Balai PUPR Wilayah Sumut 1 Tinjau Pasilitas Pasar Baru Panyabungan

PANYABUNGAN(Malintangpos Online): Balai PUPR Wilayah Sumut 1 Dipimpin Budi, meninjau dan mencek secara dekat keadaan pasilitas yang ada di Bangunan Pasar Baru Panyabungan,Kabupaten Mandailing Natal,Selasa(26/7).

” Pihak Balai PUPR Wilayah Sumut 1 ,datang melihat atau mencek pasiltas apa saja yang ada di Pasar Baru Panyabungan,” Ujar Plt.Kadis Perkim Madina Nasir kepada Wartawan, Selasa(26/7) di Pasar Baru Panyabungan.

Kata Nasir, Tim Balai PUPR Wilayah Sumut 1 dipimpin Budi, langsung mengecek instalasi listrik,alat pemadam kebakaran dan hidran ,pipa penyalur air untuk pemadam antisipasi kebakaran,cctv,dan panel-panel Listrik,serta lainnya.

Kata dia, Pengecekan yang di lakukan oleh Team Ahli dari Pusat MK (Menegemen Kontruksi) Dari Medan yang di Ketuai Simon(Direktur).

” Pengecekan alat atau pasilitas Pasar bertujuan untuk memastikan fungsi-fungsi sarana dan prasarana yang ada di Pasar Baru Panyabungan,” Ujar Nasir.

Pantauan Wartawan, selain Kadis Perkim, juga terlihat hadir dilokasi Kadis PUPR Madina, Kadis Perdagangan, juga petugas Damkar ,serta Pihak Kontraktor yang membangun Pasar.

Hingga saat ini, pihak Team Balai PUPR Wilayah Sumut 1, masih ada dilokasi Pasar Baru dan melakukan Komunikasi dengan pihak Kementerian PUPR di Jakarta ( NANDA).

 

Admin : Dita Risky Saputri.SKM.

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.