Bandar Udara di Kec.Bukit Malintang Kebanggaan Masyarakat Mandailing Natal ( 2)

” Bandar Udara di Kec.Bukit Malintang Kebanggaan Masyarakat Mandailing Natal,” Itulah judul tulisan Edisi Ke – 2(Dua) dan Selasa Pagi(5/12) sejumlah elemen masyarakat mendatangi Penulis di RM.Sentosa Baru di Kecamatan Bukit Malintang.

Ada apa..? Sambil makan dengan Gule Ikan Mas/ Telur Ikan Asam Padeh, warga memperbincangkan Pelaksanaan Pekerjaan Bandar Udara di Bukit Malintang, yang mungkin Akhir Desember 2023 ini, Insya Allah selesai pekerjaannya oleh PT.Modern dan PT.Waskita Karya, dengan PPK Agus Indrawan.

Pengakuan Warga Bukit Malintang kepada Penulis, bahwa sistem kerja kedua Perusahaan yang mengerjakan Proyek Bandar Udara Mandailing Natal, termasuk Bagus ditambah dengan Pengawasan yang dilakukan oleh PPK Agus Indrawan.

Inikan Musim Hujan..? Tanya Penulis ” ia betul sekali, bukan tidak ada kendala, ayo kita saksikan ke lokasi, sudah mau selesai kalau pembangunannya,” ujar Nasution.

Tetapi, kalau beroperasi mungkin paling di bulan April 2024, itu kami dengar ketika Pihak Bandara Aek Godang datang dan kami dengar langsung.

” Dulu Bandara Insya Allah, sekarang Bandar Udara Mandailing Natal di Bukit Malintang, kita bangga,” ujarnya( Bersambung Terus)

 

Admin : Iskandar Hasibuan.

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.