Banggalah Siapapun Pilihanmu, Hormati Teman Berkompetisimu. Oleh : Andre Musthafa Lubis

Siapapun pilihan kita menjelang Pemilukada Kabupaten Madina pada 9 Desember 2020. Dengan itu, tentu berbanggalah dan berjuanglah untuk Calon yang telah ditekadkan di hati kita masing-masing untuk dimenangkan.

Mari saling berjuang dengan tetap mengedepankan kedewasaan berpolitik dan kesantunan dalam berkomunikasi. Sungguh perjuangan untuk merubah masa depan Mandailing Natal yang lebih baik lagi adalah milik kita bersama dalam mengusung pilihan politik dan kemenangan adalah Milik Allah SWT.

Jadi, mari kita ambil porsi kita hingga menyerahkan hasilnya pada Tuhan Yang Maha Esa.

Mari kita berkeyakinan kuat bahwa semua Calon adalah Putra/Putri terbaik Madina. Sehingga kita mampu mendewasakan diri untuk tidak menyerang diantara sesama calon atau tim pendukung

Tetapi berlombalah kita menampakkan dan menampilkan segala kelebihan dari setiap pasangan, hingga pada akhirnya yang akan menang adalah pasangan yang terbaik di mata warga masyarakat Mandailing Natal.

Sekali lagi banggalah dan berjuanglah untuk setiap calon yang saudara usung.
Mau No. 1, No. 2 dan No. 3, karna kita berdomisili dan menetap di Negara Demokrasi.

H. Mhd Ja’far Sukhairi Nasution – Atika Azmi Utammi Nasution.Berjuanglah para Sahabatku pendukung Sukhairi – Atika, peluang dan harapan kemenangan itu akan bersama kita sesuai menurut Peta kompetisi Madina di tahun 2020 ini, Amiiinn.

Admin : Iskandar Hasibuan.

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.