Banteng Solo Bergerak, Siapkan Kemenangan Mutlak di Pemilu Serentak

SURAKARTA(Malintangpos Online): Rangkaian konsolidasi putaran pertama Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan di setiap Kecamatan paska pilkada 2020 terus berlanjut.

Selasa (6/4) giliran PAC Banjarsari mengadakan konsolidasi bersama Dewan Pimpinan Cabang PDI Perjuangan yang dikomandoi FX. Hadi Rudyatmo.

Konsolidasi ini dikhususkan untuk mempersiapkan pemilu serentak yang rencananya bakal diadakan tahun 2024.

Rudy Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Surakarta menegaskan kepada struktural partai untuk segera menyusun program kerja partai. Konsolidasi rutin hingga Anak Ranting dengan mengundang masyarakat menjadi penekanan kedua yang wajib segera dijadwalkan.

“Bulan Mei, saya minta struktural partai sudah membuat jadwal konsolidasi mulai dari Ranting hingga Anak Ranting. Dan dari situlah program kerja akan bisa muncul. Karena aspirasi akan didapatkan secara langsung disaat konsolidasi itu, tegasnya.”

Hadir dalam konsolidasi Sekertaris DPC PDI Perjuangan, Teguh Prakosa yang merupakan Wakil Walikota Surakarta, pengurus DPC, pengurus PAC Banjarsari dan KSB Ranting serta sayap partai Kawan Suluh Perjuangan dan Komunitas Juang.(pdip/Isk)

 

Admin : Iskandar Hasibuan

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.