Banteng Trotoar Balik Kandang, Siap Besarkan PDI Perjuangan

CIREBON(Malintangpos Online): DPC PDI Perjuangan Kota Cirebon kembali mendapat “vitamin baru” dengan kembalinya puluhan kader yang tergabung dalam Banteng trotoar.

Para banteng trotoar pun siap ikut berjuang untuk memenangkan PDI Perjuangan dalam pilkada, pilgub, pileg dan pilpres.

Kedatangan para banteng trotoar ke kantor DPC PDI Perjuangan Kota Cirebon pada Jumat (19 Februari 2021), diterima langsung Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Cirebon, Fitria Pamungkaswati.

Dalam kesempatan itu, Fitria didampingi Wakil Ketua DPC Bidang Pemenangan Pemilu sekaligus Komandan Satgas Cakrabuana, Cicip Awaludin, S.H.

Ketua Banteng Trotoar, Gatot didampingi Sekretaris, Heru menegaskan, mereka balik kandang karena menilai ketua DPC PDI Perjuangan merupakan sosok yang terbuka dan mau merangkul para kader senior.

“Ibu Fitria membawa suasana baru di PDI Perjuangan Kota Cirebon. Kami sangat mengaspresiasi kepemimpinan Ibu Fitria. Para banteng trotoar akhirnya sepakat balik kandang. Kita siap berjuang memenangkan PDI Perjuangan pada pemilihan kepala daerah (pilkada) di Kota Cirebon, pemilihan gubernur (pilgub), pemilihan legislatif (pileg) dan pemilihan presiden (pilpres),” tandasnya(PDIP/Isk)

Admin : Iskandar Hasibuan

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.