Bantu Ibu Penyakit Miom & Kista, Polres Madina Donor Darah

PANYABUNGAN(Malintangpos Online): Polisi tidak hanya memberikan keamanan pada masyarakat melainkan bisa mengayomi dan membantu masyarakat.

Itulah upaya yang dilakukan ejumlah Personil Polres Mandailing Natal yang dibawah pimpinan AKBP Horas Tua Silalahi, S.IK., M.Si yang mengarahkan kepada personil yang memiliki golongan darah yang sama agar mendonorkan darahnya untuk membantu Ibu Faridah penderita payakit Miom & kista warga Desa Tanjung Jae, Kec. Panyabungan Timur Kab. Madina yang akan melakukan operasi.

Hal ini dilakukan Kapolres karena pada Jumat, (05/11/21) kemarin Kapolres Bersama Ketua Bhayangkari Cab. Madina berkunjung ke kediaman Ibu 5 (lima) anak ini yang sangat membutuhkan transfusi darah karena penyakit Miom & kista yang di idapnya.

Donor darah itu dilakukan di Mako Polres Madina Sabtu, (06/11/21) langsung dipantau oleh Kapolres Madina dan mengarahkan kepada Bhabinkamtibmas Desa Tanjung, Jae Kec. Panyabungan Timur Kab. Madina Briptu Hairy Candra Habibi agar langsung menyerahkan bantuan donor darah tersebut kepada ibu Faridah ke kediamannya.

Kapolres Madina AKBP Horas Tua Silalahi, S.IK., M.Si mengatakan donor darah ini dilakukan sebagai wujud kepedulian kepada sesama dan berguna juga bagi Kesehatan bagi yang melakukan donor.

“Hal ini kita lakukaan sebagai wujud kepedulian kita tehadap sesama, saat ini ibu Faridah tersebut sangat membutuhkannnya” Ujar Horas.

Kita sudah mencari golongan darah yang sama dengan ibu tersebut, yaitu golongan darah “O” ada sekitar 13 (tiga belas) personil kita yang sudah melakukan donor darah dan semoga nanti ini bisa bermanfaat untuk kelancaran pelaksanaan operasi penyakit yang diderita ibu Faridah, dan juga bermanfaat bagi personil yang melalukan donor ” ujarnya ( Tribrata/Dita)

 

Admin : Dita Risky Saputri,SKM.

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.