Batalkan Hasil Seleksi PPPK Mandailing Natal Tahun 2023

PANYABUNGAN(Malintangpos Online): ” Biar Ril dan Adil Batalkan Semua hasil seleksi Penerimaan Guru PPPK Tahun 2023, karena penuh Rekayasa dan Kecurangan,” Ujar sejumlah Guru Honor kepada Redaksi Media PT.Malintang Pos Group, Kamis(28/12) disela- sela Rapat Dengar Pendapat(RDP) di Ruang Paripurna DPRD Mandailing Natal.

Kenapa..? Karena pada saat aksi Demo di DPRD, Kantor Bupati, Rumah Dinas dan juga diacara RDP Guru dan DPRD, nyaring terdengar  Suara Guru ” Mayoritas Yang Lulus diduga Membayar Puluhan Juta ” buktinya nilai Sertifikat Guru tidak mutlak bisa Lulus menjadi Guru PPPK Tahun 2023.

“Apalagi Anggota DPRD Madina yang ikut Rapat Dengar Pendapat, tegas dan lantang membongkar kebohongan Rekrutmen PPPK Tahun 2023,” Ujar Guru SD Negeri dari wilayah Kecamatan Panyabungan Timur,Kamis(28/12) di Ruang Paripurna DPRD Mandailing Natal.

” Abang Wartawan, apa berani membuat berita komentar Guru – Guru yang dizolimi, kalau berani terus terang, yang Lulus di Umumkan, mayoritas diduga bayar puluhan juta,” ujar Guru Br.Nasution dan sambil tolong bang jangan tulis namaku ia.

Yakin ngak dengan Hasil RDP ini..? Tanya Wartawan ” Saya Optimis, ada Bang H.Erwin Efendi Lubis,SH, ada Kak.Zubaidah dan Sobir Lubis,SH dari Fraksi Golkar,” Ujar Br.Nasution, sambil menangis dan gendong bayinya.

” Alur RDP ini, saya Optomis DPRD Rekomendasi Pembatalan SK Pengumuman Seleksi PPPK Madina Tahun 2023,” ujarnya dengan tegas sambil mrngusap airmatanya dipipinya ( Aris/Izal)

 

Admin : Dita Risky Saputri.SKM.

 

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.