Baznas Padang Salurkan Bantuan, Akhirnya Nurul Zilmi Mampu Berjalan

PADANG(Malintangpos Online): Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kota Padang kembali menyalurkan bantuan berupa satu unit alat bantu jalan (walker) kepada keluarga kurang mampu di Kota Padang.

Wakil Ketua Baznas Kota Padang Syafriadi Autid mengatakan alat bantu jalan tersebut diberikan kepada Nurul Zilmi, bocah 8 tahun yang menderita penyakit epilepsi dan cerebral palsy.

“Akibat penyakit yang dideritanya sejak lahir itu, Nurul Zilmi tidak bisa berjalan dengan normal seperti anak seusianya,” ujar Syafriadi Autid, kemarin.

Oleh karena itu, Baznas Padang melalui program kesehatannya mencoba membantu Nurul Zilmi dengan memberikan satu unit alat bantu berjalan.

“Semoga alat ini bisa memberikan manfaat dan membantu Nurul berjalan dan melangkah,” tutur Syafriadi.

Syafriadi mengatakan, bantuan ini merupakan zakat dari para muzakki yang disalurkan ke Baznas Kota Padang. Dan selanjutnya zakat itu disalurkan untuk membantu warga yang membutuhkan.

Untuk itu, Syafriadi menyampaikan ucapan terima kasih kepada para muzakki yang telah menyalurkan zakatnya ke Baznas Kota Padang.

Sehingga zakat tersebut bisa digunakan untuk membantu dan meringankan beban warga Kota Padang yang membutuhkan. (MC Padang/Charlie)

 

Admin : Iakandar Hasibuan.SE.

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.