BBM Subsidi Naik, Polsek Batang Natal Ajak Masyarakat Jaga Kamtibmas

BATANG NATAL(Malintangpos Online):  Personil Sektor Batang Natal Polres Mandailing Natal Aipda S.Batubara didampingi Bripka Adiatno, melaksanakan sambang sekaligus Silaturrahmi dengan Masyaralat Kelurahan Muarasoma, terkait kebijakan pemerintah dalam menaikkan harga BBM Bersubsidi. Senin, (19/09).

Personil Polsek Batang Natal tersebut, memberikan himbauan kepada masyarakat agar tidak terpengaruh dengan adanya kenaikan BBM serta tidak perlu panik akan kelangkahan BBM, guna Masyarakat kelurahan Muarasoma dapat menerima dan mengambil sisi positif atas kenaikan BBM yang tidak dapat mengganggu Kamtibmas.

“Kami berharap kepada masyarakat agar jangan terprovokasi oleh orang yang tidak bertanggung jawab, terkai kenaikan harga BBM, dan jangan kwatir atas kelangkaannya”. Himbau Aiptu S. Batubara.

Setelah dilaksanakan Sambang tersebut, masyarakat dapat mengerti akan kenaikan harga BBM. kegiatan berlangsung aman kondusif.

“Kepada masyarakat sekalian mari kita jaga keamanan dan ketertiban diwilayah kita ini, agar selalu aman dan kondusif”. Tutup S. Batubara(Tribrata/Aris)

Admin : Iskandar Hasibuan.

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.