Beda Tipis Peluang Nomor 1,2 dan 3 Menjadi Bupati /Wakil Bupati Madina

Pemilihan Bupati/Wakil Bupati Mandailing Natal, hanya tinggal beberapa hari lagi dan sejumlah pihak memperkirakan bahwa peluang Paslon Nomor : 1,2 dan 3 nantinya hanya Beda Tipis dari perolehan suara yang ikut memilih di TPS 09 Desember 2020 dekat ini.

Artinya, jika Paslon Sukhairi – Atika yang keluar menjadi pemenang nantinya, perolehan suaranya Beda Tipis dengan Paslon Nomor : 3 Sofwat – Beir.

Begitu juga, jika yang menang nantinya Dahlan – Aswin di pilkada ini, juga Beda Tipis dengan paslon Sofwat – Beir,karena disejumlah desa kedua paslon ini bisa mendominasi suara.

Serta, kalau yang keluar menjadi pemenang nantinya adalah Sofwat – Beir juga hanya Beda Tipis dengan pasangan Dahlan -Aswin, sebab disejumlah TPS yang ada di 404 Desa/Kelurahan se Mandailing Natal, kedua paslon ini mendominasi suara.

Sesuai dengan Survey yang bekerja sama dengan Media Malintang Pos Group, bahwa hingga hari ini Senin 23 November 2020, jika dilakukan pilkada Selasa 24 November yang keluar sebagai pemenang adalah Paslon Nomor : 1(Satu) Sukhairi Atika dengan perolehan suara 40,07 % dari 80 % dari jumlah pemilih 299.582 suara pemilih Yang ada di 404 Desa/Kelurahan atau di 1008 TPS.

Sementara di urutan kedua di peroleh Paslon Sofwat -Beir dengan perolehan suara 39,00 % dari 80 % jumlah pemilih 299.582 suara pemilih.

Dokumen Facebook Dahlan -Aswin

Sedangkan Dahlan – Aswin sampai Senin 23 November 2020 hanya 17 % dari jumlah pemilih 299.582 pemilih yang hadir nantinya di TPS jika pilkada dilakukan Selasa 24 November 2020.

Kenapa Dahlan -Aswin dibawah..? Karena hingga sekarang ini Paslon Nomor Urut Dua(2) ini dari Mesin partai pendukung yang jor -joran baru Partai Golkar, partai yang lainnya cendrung santai.

Bahkan, Paslon Dahlan -Aswin justuru kelihatan ” Mengintif ” Permainan Paslon Nomor 1 dan 3 dan akan membuat ” Gebrakan ” sekitar tanggal 6-7-8 atau saat Drs.H.Dahlan Hasan Nasution kembali bertugas menjadi Bupati Ma ndailing Natal atau akan melakukan Gebrakan di minggu tenang, mungkin ia, bukan menuduh.

Selain itu, dari berbagai langkah dan tatap muka dengan masyarakat di sejumlah tempat, terlihat Dahlan Hasan santai, seperti tidak ada beban, atau terlihat optimis akan menjuara parhelatan demokrasi 09 Desember 2020 yang akan datang ini( Bersambung Terus)

Admin : Iskandar Hasibuan.

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.