Benarkah 10 Tenaga Medis RSUD Panyabungan Positif Corona..?

RSUD Panyabungan/Dokumen

MASYARAKAT Kota Panyabungan sekarang ini mulai ” Resah ” dengan beredarnya informasi bahwa ada sekitar 10 orang tenaga medis di RSUD Panyabungan, sehingga terpaksa dilakukan tes Swab kepada tenaga medis di rumah sakit itu.

Wartawan Malintang Pos Group sejak Minggu 06 September 2020, mencoba dialog dengan sejumlah tenaga Medis, semua enggan memberikan komentar sambil angkat bahu dan berkata ” Sebaiknya Ketua GTPP Covid -19 Ambil sikap, minimal semua Tenaga Kesehatan di Rafid Tes, kalau tidak di isolasi Mandiri Tenaga Medis ” Kalau tidak akan terpapar ke warga lainnya.

Terus terang, sebut seorang tenaga Medis Via selular ” Bang kenal ngak sama saya, tolonglah beritakan dulu soal Positif Corona di RSUD Panyabungan, sebaiknya Tenaga Medis di rotasi dulu yang sudah positif, kasihan warga ” ujar Tenaga Medis yang ASN itu,Minggu malam(6/9) pukul 20.25 Wib ke Redaksi.

Wartawan yang mencoba dialog dengan 5 orang Tenaga Medis, serta mohon namanya jangan disebut, mengaku ragu untuk menjalankan tugas, karena sudah ada yang positif dan dari mulut ke mulut juga di RSU sudah banyak yang positif.

Kenapa begitu..?  Sejak dokter ada yang positif, sejak itu antara satu sama lain saling curiga, protokol kesehatan di turuti, kita pakai masker, tetapi informasinya sudah 10 kami yang kena, tentu kita ragu bertugas.

Saran tanya Wartawan ” Ketua GTPP dan Personilnya jangan hanya berpangku tangan, sterilkan RSUD Panyabungan, kalau tidak makin banyak korban ini yang perlu ” Ujar tenaga medis ASN itu kepada Wartawan.(Bersambung Terus)

 

Admin : iskandar hasibuan

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.