Bersama Kita Bisa dan Kuat, Silaturrahim Dinkes dan Wartawan Madina Sukses

Kadis Kesehatan Madina Drg.Ismail Lubis sedang Dialog di RM.Incor Salambue Panyabungan,Selasa(17-1).

MELAKSANAKAN Kegiatan seperti yang dilakukan Dinas Kesehatan Kabupaten Mandailing Natal dengan Wartawan dan sejumlah LSM,Selasa(17-1) di Rumah Makan Incor Desa Salambue Kecamatan Panyabungan adalah salah contoh metode menjalin hubungan Silaturrahim guna untuk membicarakan program Dinas Kesehatan di Tahun 2017 adalah suatu sterategi yang sangat mantap untuk diikuti oleh SKPD(Satuan Kerja Perangkat Daerah).

            Maksudnya..? jika pada tahun 2015 dan 2016 kita perhatikan dan ingat-ingat antara Pemerintah Mandailing Natal dengan Wartawan, LSM maupun Organisasi lainnya seperti ada jurang pemisah, sehingga banyak program-program pemerintah yang berujung ke Pengadilan karena selalu disoroti oleh berbagai pihak dan tentu pada Tahun 2017 ini oleh Pemerintah sepertinya melihat hubungan yang selama ini sering berbenturan antara pihak yang satu dengan pihak yang lainnya.
            Makanya, ketika Penulis mengetahui ada kegiatan Dinas Kesehatan dengan Wartawan dan LSM/Ormas di RM.Incor Desa Salambue dengan thema: Menjalin Hubungan Silaturrahim, kontan dalam benak penulis ternyata hubungan yang selama ini membeku sudah mulai mencair yang tentu dengan harapan agar diikuti oleh SKPD lainnya yang ada di Pemerintahan Mandailing Natal.
            Apa mungkin..? siapa bilang ngak mungkin, sepanjang Pimpinan SKPD yang dipercaya oleh Bupati Madina Drs.H.Dahlan Hasan Nasution ingin membangun Mandailing Natal, jangan pula didepan Bupati dia mangut-mangut, ternyata dibelakang buta dijahilinya, kalau seperti itu SKPD jelas ngak mungkin.
            Namun begitu, jika pada hari ini Selasa(17-1) Dinas Kesehatan Madina sudah membuat kegiatan itu, ada baiknya seperti Dinas PUD,Dinas Pendidikan, Dinas Pertanian serta instansi lainnya dapat juga membuat hal yang sama, karena kita bersama maka akan kuat, kita tidak bersama maka kita akan lemah.(Bersambung).
Admin : Dina Sukandar A.Md

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.