Bersihkan Mesjid Taqwim di Nusa Indah, FIF.Group Cab. P.Sidimpuan Peduli Rumah Ibadah

fhoto bersama kepala cabang FIF GROUP padangsidimpuan Dino Saputra

P.SIDIMPUAN(Malintangpos Online): Pertumbuhan FIF GROUP tentunya tidak lepas dari dukungan yang diberikan oleh masyarakat, dimana FIFGROUP PEDULI memiliki 4 pilar yang terdiri dari pendidikan, kesehatan, lingkungan serta pemberdayaan ekonomi masyarakat,  berbagai program corporte social responsbelity (CSR) FIFGROUP adalah sebagai pilar pendidikan diantaranya pelatihan guru, FIFGROUP berbagi ilmu, bantuan sarana/prasarana dan beasiswa bagi yang membutuhkan.

            Pilar kesehatan diantaranya donor darah, pemeriksaan kesehatan gratis dan posyandu. Pilar lingkungan diantaranya  bersih-bersih rumah ibadah.

            Atas kepedulian tersebut FIF group cabang Padangsidimpuan  yang di kemas dalam Sosial FIF group syariah Bersih bersih Rumah ibadah menggelar kegiatan tersebut di mesjid Taqwim di jalan Nusa indah kelurahan  Wek V,kecamatan Padangsidimpuan Selatan,Kota Padangsidimpuan  Sabtu (27/07),yang di mulai sekira Pukul 9:00 WIB

            Tampak Kepala Kepala FIF Group Cabang Padangsidimpuan, Dino Saputra  berbaur bersama karyawan  penuh kekeluargaan  membersihkan Semua lini  yang ada di masjid menjadi sasaran kegiatan bersih-bersih itu. Mulai ruangan shalat, bagian buku-buku, tempat-tempat Alquran, peralatan ibadah, toilet, sampai tempat wudhu.

            Kepala FIFGroup Cabang Padangsidimpuan, Dino Saputra ketika di temui Wartawan Mengatakan,  kegiatan ini dalam rangka kepedulian FIFGroup yang di kemas dalam Sosial FIF group syariah Bersih bersih Rumah ibadah ,Pihaknya  berperan aktif dalam kegiatan ini,dan kegiatan ini salah satu program FIFgroup yang sudah telah dicanangkan dan program itu menjadi salah satu satubbentuk dakwah yang dilakukan FIFgroup cabang Padangsidimpuan .

Dino juga menekankan, bahwa program ini merupakan jembatan bagi para donatur  lainnya di daerah ini  dan pengelola masjid atau mushola. Utamanya, agar menjadikan rumah ibadah sebagai tempat yang layak dan nyaman bagi para jamaah saat digunakan beribadah.

            Selain berdakwah, dino menekankan, kegiatan ini bertujuan menyejahterakan setiap masjid  yang ada di daerah ini . Sehingga, jamaah akan merasa nyaman dan khusyuk saat melaksanakan ibadah.

            Untuk itu, Dino mengajak segenap masyarakat dari segala ini untuk saling menjaga kenyamanan dan ketentraman rumah-rumah ibadah. Setidaknya, dari masjid atau mushala yang ada di sekitaran tempat tinggal masing-masing.”Terutama, masjid yang kita kita bersihkan ini ,” kata Dino .

             Pantauan wartawan Kegiatan sosial FIFGROUP Syariah Bersih bersih  Rumah ibadah di mesjid Taqwim di hadiri  juga  Ustad Roma Hasibuan,Ustad Afpan Batubara, Ustad M. Safi’i Hasibuan dan Turut  juga mendampingi kepala  FIF GROUP cabang Padangsidimpuann Dino Saputra beberapa karyawan dan karyawati fifgroup Cabang Padangsidimpuan Sidimpuan diantaranya Rudi ,Jefry,Median,Yanuar ,Ipem, Aisyah , Naomi.Sekira Pukul 11:30 Wib Kegiatan tersebut selesai di laksakan di lanjutkan  Acara menyerahkan bantuan  Alqur’an,Sembako dan Infak buat pembangunan mesjid Taqwim dan fhoto bersama  ustadz dan pengurus mesjid .(sabar)

 

 

Admin : Siti

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.