Bersinergi Tegakkan Hukum, Kejagung Terima Audiensi PP HIMMAH RI

JAKARTA(Malintangpos Online): Pimpinan Pusat Himpunan Mahasiswa Al Washliyah (HIMMAH) Republik Indonesia Audiensi dengan Kepala Pusat Penerangan Hukum Kejaksaan Agung Republik Indonesia (KAPUSPENKUM KEJAGUNG RI) sinergitas dalam berbagai aspek terkhusus penegakan hukum yang berkembang di Negara Kesatuan Republik Indonesia,Selasa(28/9)

Himpunan Mahasiswa Al Washliyah siap bersinergi dengan Kejaksaan Agung Republik Indonesia Sebagai Aparat Penegak Hukum (APH).

Pertemuan silaturahmi PP HIMMAH RI dengan Kapuspenkum Kejagangung ini dihadiri langsung oleh Ketua Umum Abdul Razak Nasution, Saibal Putra Sekretaris Jenderal, Luthfi Wicaksono Wakil Sekretaris Jenderal dan Novrizal Nasution Wakil Sekretaris Jenderal.

“HIMMAH siap bersinergi dengan Aparat Penegak Hukum untuk membantu pemerintah dalam menangani berbagai kasus-kasus mega korupsi yang merongrong NKRI dan menyelengsarakan Rakyat Indonesia.” Tegas Razak

Kita ketahui bersama bahwasanya Negara Kesatuan Republik Indonesia sekarang ini lagi darurat dalam kasus korupsi, banyak kasus mega jorupsi yang mandet, apalagi situasi bangsa Kita dan dunia dihadapkan dengan pandemi yang tak kunjung berakhir. Maka dari itu HIMMAH siap besinergi,dan berkolaborasi dengan Kejaksaan Agung.”tambahnya

Razak juga menambahkan ada beberapa program bersama PP HIMMAH di periode ini ,satu dari beberapa program itu yakni melahirkan 1 Juta kader di seluruh wilayah Indonesia. 1 juta kader ini siap mengawal kasus korupsi demi terciptanya good governaance.

“Terimakasih kepada Himpunan Mahasiswa Al Washliyah ( HIMMAH) sebagai organisasi yang aktif melaporkan informasi dugaan korupsi serta melaporkan kasus-kasus dugbangsa ini, apalagi keberadaan HIMMAH ini hampir berusia 62 tahun sudah seharusnya bersinergi untuk membangun negeri.” Ujar Susanto Kepala Hubungan Antar Lembaga KAPUSPENKUM KEJAGUNG RI.

HIMMAH adalah organisasi mahasiswa yang paling aktif dan update dalam melaporkan kasus korupsi di Indonesia

Kata dia,   itu artinya bahwa kami siap mendukung pemerintah untuk menangani kasus korupsi di Indonesia.

” Mau sampai kapan Indonesia ketertinggalan dalam memajukan bangsa dan mensejahterakan rakyat kalau oknum-oknum jahat berdasi selalu saja korupsi.” Ungkap Razak.

Ya setuju dengan sinergi untuk membangun negeri, saatnya Indonesia bangkit dan gotong royong atasi pandemi sesuai dengan tagline INDONESIA TANGGUH INDONESIA TUMBUH.

“Silaturahmi ini jangan kandas terus kita jalin kedepannya, apapun permasalahan negera yang ingin kita bicarakan silahkan dan jangan sungkan untuk datang.” Ujar Kepala Hubungan Antar Lembaga KAPUSPENKUM KEJAGUNG RI, Susanto.(Dedi)

 

Admin : Iskandar Hasibuan.

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.