Bertempat di Panti Asuhan Sion Tapteng, Komisi Remaja & Pemuda BNKP P.Sidimpuan Berbagi Kasih

Panti Asuhan Sion yang berada di daerah Tapanuli Tengah/ Sabar M S

P.SIDIMPUAN(Malintangpos Online): Pada Hari Minggu (2/05/2019) Komisi Remaja & Pemuda BNKP Padangsidimpuan berkunjung ke Panti Asuhan Sion yang berada di daerah Tapanuli Tengah, tempat dimana para anak-anak sejumlah 65 orang diasuh dan sebagian besar adalah pelajar SD.

            Keluarga besar Komisi Remaja & Pemuda BNKP Padangsidimpuan tersebut diterima langsung oleh oleh Pengurus Panti Asuhan dan seluruh anak Panti Asuhan Sion dengan penuh gembira. Setelah berdoa bersama,

            Ketua Komisi Remaja & Pemuda BNKP Padangsidimpuan Juli H. Zega menyerahkan sumbangan sosial untuk membantu meringankan beban hidup para anak-anak tersebut. Adapun bantuan yang diberikan berupa beras, telur, mie instant, minyak goreng, buku tulis, pulpen dan pakaian layak pakai.

Yatim di Panti Asuhan Zion terima bantuan

Menurut Juli, sumbangan sosial itu dikumpulkan oleh seluruh anggota Komisi Remaja & Pemuda dari warga jemaat BNKP Padangsidimpuan.

“Sejak awal kami sudah membulatkan hati untuk memberikan sumbangan atau bantuan ala kadarnya kepada Panti Asuhan Sion. Kami melaksanakan penggalangan dana selama 1 minggu dan ternyata banyak warga jemaat yang antusias membantu, hari ini kami menyerahkan bantuan tersebut kepada adik-adik kami yang tinggal di Panti Asuhan ini.

Kami berharap mereka disini menerimanya dengan senang hati, dan semoga mereka tidak melihat besarnya tetapi lebih kepada niat tulus kami untuk berbagi kasih dengan keluarga besar Panti Asuhan Sion” ujarnya.

Juli berkeyakinan bahwa sumbangan tali kasih ini akan menginspirasi para muda mudi BNKP Jemaat Padangsidimpuan untuk belajar menjadi saluran berkat dan berguna bagi masyarakat. Para anak-anak Panti Asuhan yang dikunjungi ini diharapkan mampu memberikan inspirasi juga agar masa mudanya digunakan untuk hal-hal positif.

“Melakukan sesuatu sekalipun kecil dan bermanfaat dari pada sekedar ada. Inilah kehisupan sosial manusia sesungguhnya,” ujarnya.

            Sementara perwakilan dari Panti Asuhan sion mengatakan, atas nama anak-anak Panti Asuhan mengucapkan banyak terima kasih kepada Komisi Remaja dan Pemuda BNKP Padangsidimpuan yang terketuk hatinya untuk mau berbagi kasih dan mereka berdoa supaya Komisi Remaja & Pemuda BNKP Padangsidimpuan semakin digunakan Tuhan lagi dalam pelayanan.

Setelah selasai penyerahan bantuan, Komisi Remaja & Pemuda BNKP Padangsidimpuan pun berfoto bersama dengan anak-anak Panti Asuhan Sion.(Sabar/Red)

 

 

 

Admin : Dina Sukandar Hasibuan,A.Md

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.