Bertemu REMPASS Gibran Berjanji Program Solo3WMP Akan Tetap Dijalankan

SURAKARTA(Malintangpos Online): PDI Perjuangan Kota Surakarta kembali melakukan agenda rutin konsolidasi pemenangan pasangan Gibran Teguh. Sebanyak tigaratusan lebih, driver, asisten driver dan sopir sampah roda tiga melakukan silaturahmi dengan ketua DPC PDI Perjuangan FX. Hadi Rudyatmo dan Calon Walikota Gibran Rakabuming Raka dan Teguh Prakosa, Jumat (4/9) di pinggir kali Pucangsawit.

Dihadapan Rembug Pengemudi Sistem Sampah Surakarta “REMPASS”, Gibran Rakabuming Raka menyatakan bahwa pada saat blusukan dengan Pak Teguh Prakosa, tidak menemukan anak – anak yang tidak bersekolah dan kebijakkan pemerintah manfaatnya sudah banyak dirasakan. Untuk itu, Gibran menyatakan bahwa program program Pak Rudy Pak Purnomo akan di lanjutkan, bahkan akan di tambahi.

Pasangan Gibran Teguh juga menyatakan setelah dilantik program yang akan langsung digas adalah pemulihan ekonomi paska Covid-19, agar masyarakat Surakarta semakin 3WMP.

Hal tersebut diamini Ketua DPC yang juga merupakan Walikota Surakarta terpilih saat ini, fx.rudyatmo. Rudy panggilan Ketua DPC PDI Perjuangan Surakarta menegaskan, demi kesejahteraan masyarakat menuju Solo 3WMP “Waras, Wasis, Wareg, Mapan dan Papan” kemenangan Gibran Teguh di Pilkada 2020 adalah harga mati tidak bisa diganggu gugat.

Menurutnya menginggat saat ini Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan yang merupakan partai pemenang dengan 30 kursi, program 3WMP akan lebih dirasakan lebih lagi jika Walikota dan Wakilnya berasal dari PDI Perjuangan. Jadi segala kebijakan yang berpihak kepada rakyat jika dilakukan voting pasti akan dimenangkan. Seperti JKN KIS PBI APBD, RTLH, BPMKS untuk pendidikan, pengambilan ijazah bagi masyarakat tidak mampu akan tetap bisa dijalankan oleh mas Gibran dan Pak Teguh nantinya, tegas Rudy.

“Coba jika yang menang bukan Gibran Teguh, apakah program itu akan diteruskan, menginggat anggota legislatif terbanyak adalah PDI Perjuangan.” Rudy(pdip/Isk)

Admin : iskandar hasibuan

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.