Besi Jembatan Pisusuk Batahan ” Dilego ” Polisi Turun Tangan

BATAHAN(Malintangpos Online): Warga di Kecamatan Batahan, Kabupaten Mandailing Natal, mendesak Polisi segera turun tangan atas adanya pihak yang melego Besi eks Jembatan Pisusuk ke sejumlah tempat.

” Kami sangat berharap kepada Polisi agar segera turun tangan melakukan lidik terhadap penjualan besi Jembatan Pisusuk, ” Sebut warga melalui WhatsApp No : 0821536671xx ke Redaksi, Kamis(6/8) dari Batahan

Disebutkan, warga yang melihat, mengutarakan  tanpa proses pelepasan dari aset daerah besi bekas jembatan pisusuk di jual ke desa -desa tetangga.  Di Batahan II dan Batahan IV.
Padahal jalan utama Pemda menuju Desa Nanjar Aur masih ada 2 titik yang masih kayu

Yaitu daerah Pasar Minggu Bintungan Bejangkar dan perbatasan Desa Banjar Aur dan Bintungan Bejangkar masih kayu dan sudah mulai lapuk

Kata warga, sangat di sayangkan jalan jembatan jalan pemda masih megancam besi bekas bisa masuk ke Desa Batahan II dan batahan IV.

” isu berkembang desa tersebut mengeluarkan biaya ,namun kami tidak tau siapa oknum yang tidak bertanggung jawab menerima uang tersebut,agar pihak hukum segera selamatkan aset pemda tersebut,” katanya.

” Yang jual besi Jembatan Pisusuk,  ngak ada berkordinasi dengan warga Desa Banjar Aur,” sebut warga tersebut(Red)

 

Admin : iskandar hasibuan

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.