Bidpropam Poldasu Operasi Gaktiblin di Polres Mandailing Natal

PANYABUNGAN(Malintangpos Online): Polres Mandailing Natal menerima kunjungan Subbid Provos Bid Propam Polda Sumut dalam rangka Operasi (Ops) Penegakan Ketertiban dan Disiplin (Gaktiblin), di Lapangan Apel Polres.Rabu (02/11).

Provos Bid Propam Polda Sumut yang dipimpin AKP F Sulistyanto.Amd selaku Kaurbinplin Subbidprovos menyampaikan Ops Gaktiblin ini dilaksanakan dalam pembinaan, tampang dan kelengkapan personel sebagai aparat pelindung, pengayom dan pelayanan masyarakat yang harus menjadi teladan yang baik bagi masyarakat.

“Kegiatan ini merupakan pelaksanaan dari Program Kerja Kapolri dalam rangka menegakkan ketertiban dan disiplin anggota Polri dan ASN, di Daerah Polda Sumut khususnya di Polres Mandailing Natal,” ungkapnya.

Kasi Propam Polres Mandailing Natal Iptu B. Silalahi, S.H mendampingi Tim dari Subbid Provos Bid Propam Polda Sumut melaksanakan pengecekan gampol, kelengkapan data diri, sikap tampang seperti rambut dan jenggot yang tidak rapi, memeriksa senpi, meliputi kebersihan, merawat senpi dan prosedur pemberian pinjam pakai senpi dinas yang dipinjam -pakai personel.

Kemudian dilanjutkan dengan pemeriksaan urine bagi anggota secara acak, lalu pemeriksaan rutan Polri dan administrasi penahanan serta kerapian penjagaan dan buku mutasi penjagaan.

“Kegiatan ini untuk mengantisipasi dan mencegah peningkatan pelanggaran pada anggota Polri,” tegas B. Silalahi(Tibrata/Dita/Aris)

 

Admin : Dita Risky Saputri.SKM.

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.