Bina TP-PKK Kecamatan, Ny Genny Hendri Septa Minta Kader PKK Aktif Kampanyekan Prokes

PADANG(Malintangpos Online): Ketua TP-PKK Kota Padang Ny Genny Putrinda Hendri Septa mengimbau kepada seluruh kader PKK untuk terus aktif dalam berkegiatan. Termasuk mengampanyekan penting dan wajibnya mematuhi protokol kesehatan (Prokes).

“Diharapkan kader PKK terus proaktif melakukan kampanye protokol kesehatan,” imbau Ny Genny Putrinda sast melakukan pembinaan pada kader PKK Kecamatan di Bungus, Jumat (17/9).

Pentingnya prokes saat pandemi ini agar terhindar dari bahaya virus corona. Prokes yang mesti dipatuhi yakni 3M, memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak.

“Serta tidak lupa mengingatkan keluarga kita dan orang lain untuk 3T,” ajak Ketua TP-PKK Padang itu.

Sisi lain Ny Genny Putrinda menyebut, gerakan PKK semakin berkembang dengan berbagai programnya. Program ini diyakini turut menjadi solusi permasalahan bangsa. Salah satunya yakni melakukan kampanye prokes di tengah keluarga dan warga sekitar.

“Saya yakin telah banyak yang dilakukan kader PKK di kecamatan maupun di kelurahan, meski tidak semua program dapat dilaksanakan secara maksimal, namun saya turut mengapresiasi atas usaha dan upaya yang dilakukan oleh seluruh kader,” kata istri Wali Kota Padang itu.(Charlie Ch. Legi)

 

Admin : Dita Risky Saputri,SKM.

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.