Binsar Nasution : Ayo Kita Bantu Pemda Madina Jalankan Pembangunan

PANYABUNGAN(Malintangpos Online): Mantan Anggota DPRD Madina H.Binsar Nasution, mengutarakan Mari kita bantu Pemkab Madina dalam menjalankan pembangunan sesuai dengan kemampuan kita masing – masing.

Ajakan Mantan Anggota DPRD Madina H.Binsar Nasution (Foto) disampaikan,Selasa(12/10) Via WhatsApp ke Redaksi Malintang Pos Group.

Kata Binsar Nasution, bagi yang mampu dengan materi silakah dengan ketentuan per undang undangan

Kata dia, bagi yang kemampuannya menyebarkan berita mari lakukan, bagi yg kemampuannya meng kritik silahkan lakukan dengn konstruktip,

Karena,  tanpa kritik orang akan menjadi merasa benar sendiri dan lama lama akan jadi diktator

Bahkan, ujar H.Binsar Nasution yang juga Ketua KAHMI itu, bagi yg punya jaringan ke pusat kekuasaan mari bantu Pemkab melakukan loby- loby halal agar dana pembangunan datang ke Madina

Misalnya  ketua – ketua partai yg punya orang di pusat kekuasaan seperti DPR RI dan Kementerian,  bahkan bagi yg punya relasi di jantung kekuasaan kiranya dapat berbuat bersama Pemkab untuk kemajuan Madina.

” Kalau pun tak pernah di ajak Pemkab Madina , tetap ber jiwa besar melakukan upaya terbaik untuk kemajuan Madina,” ujar Politisi dan Aktivis tersebut ( Isk)

 

Admin : Iskandar Hasibuan,SE.

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.