BKB Melati Kuta Baru Tebing Tinggi Sukse

Kegiatan BKB Desa Kuta Baru Tebing Tinggi

TEBING TINGGI(Malintang Pos): Kegiatan Bina Keluarga Balita( BKB )Melati Desa Kuta Baru Kecamatan Tebing Tinggi Kabupaten Serdang Badagai,berjalan dengan sukses sejak terbentuknya mulai dari tahun 2006 yang lalu.

            “ Kegitan BKB Melati Kuta Baru setiap melakukan kegiatan untuk Ibu-ibu yang mempunyai anak Balita selalu mendapat apresiasi dari ibu rumah tangga atau pun masyarakat, karena sejak berdiri Tahun 2006 lalu sampai Pebruari 2017 kegiatannya selalu ada dan bermanfaat bagi masyarakat,” ujar  Surya Ningsih S.Pdi sebagai Ketua Tim Kegiatan di Desa Kuta Baru,Jumat(24-2).

            Kata dia, kadernya sekarang ini ada 15 orang yang dibagi 5 usia kelompok usia terdiri dari 3 kader, kader ini yang bertugas memberikan penyuluhan kepada ibu sasaran, yang Kedua kader piket yang bertugas anak-anak Balita yang dibawa ibu sasaran, yang ketiga kader bantu yang membantu kader inti dan kader piket apabila dibutuhkan.

Kades Kuta Baru foto bersama

Kades Kuta Baru Sutrisno pada kesempatan itu, mengatakan tujuan BKB adalah untuk meningkatkan pengetahuan dan ketrampilan orang tua dan anggota keluarga yang memiliki anak balita agar mengetahui tumbuh kembang anak di harapkan menjadi anak yang sehat cerdas terampil dan bertaqwa(N.S.Pd).

Admin : Dina Sukandar Hasibuan.A.Md

 

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.