BLT DD Tahap II Desa Muara Parlampungan Dibagikan

MUARA PARLAMPUNGAN(Malintangpos Online): Kades Muara Parlampungan Kec. Batang Natal, Melaksanakan Pembagian BLT -DD Tahap II Pukul 14 Wib di Balerong Pasar,Minggh(5/7) berjalan dengan sukses.

Pembagian BLT – DD ini dipimpin Kepala Desa dan Jajarannya,BPD, Kepolisian dan Babinsa,Tokoh-tokoh Masyarakat Setempat, juga dihadiri Ketua PAC Pemuda Pancasila(PP)kecamatan Batang Natal Nirwan Dermaga S.Pd.

Acara dibuka Langsung Kepala Desa dan memberikan arahan kepada Mayarakat Penerima BLT DD tentang Perbedaan Bantuan BLT DD dan Bantuan Sembako dari Propinsi Agar tidak ada Masyarakat yang nantinya salah pemahaman tentang Program Pemerintah tersebut.

Hendri Saputra Nasution kepala Desa Muara Parlampungan mengatakan kepada Wartawan “Penerima BLT DD berjumlah 102 KK dengan jumlah uang yang diterima Rp 600.000.-/KK dan sudah di luar Penerima manfaat lainnya,Tidak ada tumpang tindih data, sudah melalui Prosedur Musyawarah Desa.

” saya sebagai Kepala Desa Muara Parlampungan Mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Pusat dan Daerah,” ujar Kades.

Menurut saya sebagai kepala desa yang bersentuhan langsung dengan masyarakat program ini sangat menolong Masyarakat.

Disebutkan, Apalagi saat ini keadaan ekonomi lagi sulit dan dengan adanya program ini Masyrakat sangat terbantu dalam memenuhi kebutuhan Ekonomi

Pantauan Wartawan di lokasi Pembagian BLT DD berjalan Lancar, Dan terlihat dilokasi Pembagian Kepala Desa dan Jajarannya ikut membantu memapah orang-orang tua(Lansia)dalam menerima uang tersebut.(Suaib)

Admin : iskandar

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.