BLT DD Tahap II Desa Tombang Kaluang Kec. B. Natal Diserahkan

TOMBANG KALUANG(Malintangpos Online): Kades Tombang Kaluang Kec. Batang Natal, menyerahkan BLT-DD Tahap II Tahun 2020 langsung kepada masyarakat sebesar Rp 600.000.-/KK.

Penyaluran BLT DD Tahap II Desa Tombang Kaluang Berjalan Sejuk Dan Damai.

Pembagian BLT DD Tahap II dimulai Pukul 15 Wib sampe 16.30 wib di Kantor Kepal Desa Tombang Kaluang Kecamatan Batang Natal Kabupaten Mandailing Natal.Selasa(07/07)

Pembagian BLT DD  dihadiri utusan dari Kecamatan Batang Natal,PLT Kepala Desa dan Jajarannya,Harun Serasih Tenaga Ahli(TA) Kabupaten,BPD, Kepolisian,Babinsa, Pendamping Desa dan pendamping Lokal Desa beserta Tokoh-tokoh Masyarakat Setempat.

Acara dibuka  Ketua BPD Haji Salohot dan memberikan sedikit arahan kepada Masyarakat penerima BLT DD.

PLT Kepala Desa Tombang Kaluang Muhammad Rizal Batubara memberi sedikit Arahan Kepada Masyarakat”Agar duit yang diterima dipergunakan untuk kebutuhan Primer/Bahan Sembako untuk keperluan Rumah Tangga.

Dan sangat berharap Uang tersebut jangan digunakan untuk kebutuhan Skunder/Barang Mewah contohnya beli TV,Prabola,Beli Handphone dan Barang Mewah lainnya”.

Muhammad Rizal Batubara Plt kepala Desa Tombang Kaluang mengatakan kepada Wartawan “Penerima BLT DD berjumlah 137 KK dengan jumlah uang yang diterima 600 ribu/KK dan sudah di luar Penerima manfaat lainnya,

Dan saya sebagai PLT Kepala Desa minta maaf kepada Masyarakat karna Pembagian BLT Tahap II di Desa kita agak terlambat dari Desa tetangga sekitar ,karna masalah pengurusan berkas di kabupaten”.ujar PLT Kepala Desa Tombang Kaluang.(Suaib)

 

Admin : dina

Pantauan Wartawan di lokasi Pembagian BLT DD berjalan Lancar, Dan terlihat dilokasi Pembagian di kantor Kepala Desa tetap mamatuhi Protokoler civid-19 yaitu harus Pake Masker.

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.