BLT -DD Tahap III Diterima Warga Desa Hayuraja

HAYURAJA(Malintangpos Online): 98 orang dari 143 KK warga Desa Hayuraja Kecamatan Panyabungan Sslatan, Kabupaten Mandailing Natal, menerima Dana BLT -DD tahap III dari Kepala Desa sebesar Rp 600.000/KK.

Penyerahan BLT-DD tahap III tahun 2020,Senin( 3/8) disaksikan langsung Camat Panyabungan Selatan Syahrul Alamsyah Nasution, S.Pd di Gedung MDA desa itu,serta dihadiri dari Polsek, Babinsa dan tokoh masyarakat.

Camat Panyabungan Selatan Syahrul Alamsyah Nasution, S.Pd, menjelaskan Kepada masyarakat yang hadir.
Ini adalah pembagian yang terahir yang berjumlah Rp 600.000,dan akan datang bantuan Rp 300.000,- untuk tahap berikutnya

” harapan Kepada masyarakat jangan Ada yang mau di kompor-kompori oleh pihak-pihak yang tidak bertangung jawab,” Ujar Syahrul tanpa mau menyebutkan siapa yg mengkompori.

Kata Camat, Dalam pembagian bantuan ini , kades menerangkan jumlah dari keseluruhan anggota keluarga yang mendapat berjumlah 98 KK dari 143 KK.

Kata Kades, “penerima bantuan ini di luar yang mendapat bantuan PKH, RASTRA, BST.

Kami salurkan dana bantuan ini sesuai instruksi yang berlaku senilai Rp 600.000 per KK dan langsung di serahkan ke masyarakat yang terdata.

Harapan kepada masyarakat Desa Hayu raja agar dapat di pergunakan dengan sebaik-baik mungkin, utamakan kebutuhan pangan Dan jangan gunakan yang aneh-aneh

” tapi Saya yakin dengan masyarakat Saya pasti mereka akan dengan bijak dalam Menggunakan bantuan covid ini.ungkap Kades Hayuraja Oldun.

Sangat-sangat bersukur dengan adanya bantuan ini dan kami terasa terbantu dari segi ekonomi dapat membantu untuk kebutuhan sehari-hari ,apa lagi saat ini semua sangat sulit. Trimakasih kepada pemerintah. Ujar lubis masyarakat Desa Hayuraja.(Nanda)

 

Admin : Iskandar hasibuan

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.