BLT-DD Tahap IV dan V Desa Panyabungan Julu Dibagikan Kades

PANYABUNGAN JULU(Malintangpos Online): ” Kalau Rezeky Tidak Akan Kemana, ” Pribahasa itulah yang cocok disampaikan kepada warga Desa Panyabungan Julu Kec. Panyabungan Kab.Madina,karena Kepala Desa telah membagikan langsung dana BLT -DD tahap IV dan V kepada 100 orang warganya.

Informasinya di Kantor Kepala Desa Panyabungan Julu, bahwa BLT-DD tahap IV Rp 300.000.- dan Tahap V juga Rp 300.000/KK,makanya yang diterima warga Rp 600.000.-/KK dengan jumlah 100 orang yang menerima disaksikan Muspika dan Pendamping Desa maupun aparat desa serta warga penerima.

Hal itu disampaikan Kepala Desa Panyabungan Julu kepada Wartawan, Sabtu(19/9) usai pembagian BLT -DD di Kantor Kepala Desa.

Kata Kades, pencairan dana BLT-DD ini agak terlambat dan sesuai dengan bulannya di bagikan langsung dua tahap.

Kata Kades, Saat penyerahan bantuan ini di saksikan Camat yang mewakili pegawai Kantor Camat, aparat desa, pendamping desa dan unsur Muspika.

” pembagian bantuan ini yang di selenggarakan di kantor kepala Desa mulai pukul 09.30 Wib sampai dengan selesai,” ujar Kades.

Pantawan wartawan,waktu pembagian BLT,masyarakat sangat antusias dan tetap mematuhi perotokol kesehatan selalu menggunakan masker.

“Saya sangat berterima kasih kepada pemerintah sudah memberikan bantuan kepada saya, semoga situasi ini dapat kembali normal agar semua ekonomi dapat kembali pulih seperti pada biasanya”. Ujar marga Pulungan salah satu warga Desa Panyabungan Julu.

Semoga dengan bantuan ini, masyarakat saya bisa terbantu dan dapat memenuhi kebutuhan pangan mereka.

” saya berpesan kepada masyarakat saya agar selalu waspada di masa pandemi covid-19. Agar jangan lupa menggunakan masker asal keluar dari rumah dan selalu menjaga kebersihan, Ujar Kades Panyabungan Julu  Holis suddin Nasution Kades Panyabungan Julu(Nanda)

Admin : iskandar hasibuan.

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.