BNN Kota Tebing Tinggi Sosialisasi “Siswa Yayasan Dipanegara Jauhi Narkoba”

Guru dan siswa foto bersama dengan BNN Kota Tebing Tinggi.

TEBING TINGGI(Malintangpos Online):”Bukan Satu Jalan ke Roma,” Kalimat itulah yang cocok disampaikan kepada pihak Yayasan Dipanegara Kota Tebing Tinggi Sumatera Utara,karena demi untuk mendisiplinkan siswanya melakukan MOU dengan BNN Kota Tebing Tinggi dan salah satunya dibidang pencegahan Narkoba yang telah dilakukan Sosialisasi,Kamis(19-01) di Yayasan Pendidikan Dipanegara.

            “ Kami melakukan Sosialisasi kepada seluruh siswa Yayasan Pendidikan Dipanegara Kota Tebing Tinggi agar seluruh siswa menjauhi Narkoba, karena peredaran Narkoba selama ini sudah tidak mengenal daerah dan bahkan sudah merambah dunia pendidikan, makanya kami lakukan sosialisasi untuk melakukan pencegahan,” ujar Kasi Pemberantasan BNN Kota Tebing Tinggi AKP Pahotan Manurung,Kamis(19-01) di Gedung Yayasan Pendidikan Dipanegara yang disaksikan oleh Guru-guru dan pihak Yayasan.
            Disampiakan Pahotan Manurung, gembong Narkoba dimana-mana terus mengintai remaja, untuk itu

Ka.Biro Malintang Pos Tebing Tinggi foto bersama Kasi Pemeberantasan BNN Kota Tebing Tinggi AKP.Pahotan Manurung.

diharapkan kepada seluruh siswa Yayasan Pendidikan Dipanegara agar jangan sampai mengenalnya, apalagi untuk memilikinya, demi untuk peningkatan pendidikan dari siswa Yayasan Pendidikan Dipanegara.
            Pahotan Manurung kepada Malintangpos Online usai acara,mengatakan bahwa kegiatan Sosialisasi Narkoba selain di Yayasan Pendidikan Dipanegara juga telah dilakukan dibeberapa sekolah diwilayah Kota Tebing Tinggi dan Malintang Posd diajak untuk kerja sama melakukan pencegahan terhadap Narkoba diwilayah Kota Tebing Tinggi.
            Kegiatan Sosialisasi yang dilakukan BNN Kota Tebing Tinggi juga dihadairi oleh   Nuriatno.SH sebagai Kasi Pencegahan Kemasyarakatan BNN Kota Tebing Tinngi dan sejumlah Guru-guru Yayasan Pendidikan Dipanegara, dari Yayasan dari yayasan Darwis Tambusai SE, guru2 T Gangga ASmadi, Nurlina S.Pd, M Syaril sebagai pembaca do’a pembuka. Dwira Saragih S.P.d dan acara diakhiri Tanya jawab antara BNN dan Siswa yang hadir.(N.S.Pd).
Admin : Dina Sukandar A.Md

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.