BNN Tembak Bandar Narkoba, 30 Kg Sabu Diamankan, 1 Pelaku tewas di TKP

Mobil Pelaku Bandar Narkoba setelah kejadian.

MEDAN(Malintangpos Online): Badan Narkoti Nasional(BNN) dipimpin Komes Wahyu, Rabu (1-3) di Jalan Medan – Binjai km 10,8 persisnya didekat Kantor Badan Penanggulangan Bencana Daerah Sumatera Utara(BPBD SU), Desa Paya Geli Kecamatan Sunggal, berhasil mengamankan dua(20 orang pelaku Bandar Narkoba Jenis Sabu-Sabu.

            Informasi yang diperoleh Malintangpos Online, Rabu(1-3) dari berbagai sumber di Kota Medan, bahwa hari itu ada ada dua orang pelaku Bandar narkoba mengenderai dua Unit Mobil Xenia BK 1856 KV dan Honda CR-V warna putih BK 1189 OG dan setelah kejar-kejaran dan terjadi tembak-tembakan salah seorang diantaranya yaitu meninggal dunia setelah terkena peluru dari BNN yang melakukan pengejaran.

            Menurut sumber, setelah BNN berhasil melumpuhkan para pelaku berhasil disita Sabu-Sabu seberat 30 Kg yang disimpan dalam tas, sedangkan pelaku yang mengenderai mobil Honda CR-V berhasil diamankan dalam keadaan hidup.

            Masih kata sumber, BNN Pusat yang dipimpin Kombes Wahyu setelah mendapat informasi terkait dengan Bandar Narkoba yang menaiki kenderaannya langsung melakukan penyetopan dan ketika dilakukan penyetopan pelaku langsung tancap gas/lari dari kepungan BNN Pusat.

            Pihak BNN Pusat yang tidak mau kehilangan jejak langsung melakukan penembakan kearah Mobil diduga Bandar narkoba, diperkirakan pelaku terkena peluru yang ditembakkan oleh BNN Pusat, sebab Mobil tersebut berhenti seketika s sekitar pukul 09.30 Wib.

mobil Pelaku Narkoba Xenia.

Setelah itu, BNN Pusat yang dipimpin Kombes Wahyu bergerak menuju ke Jalan Sunggal Gang Langgar No 7 A Kelurahan Sunggal Kecamatan Medan Sunggal dan berdasarkan keterangan pelaku yang telah diamankan pada saat dilakukan penggerebekan Tim berhasil mengamankan sebanyak 6 orang laki-laki dewasa warga Provinsi NAD.

            Adapun Identitasnya yang diamankan adalah : 1. HENDRA SAHPUTRA 2. ZAKARIA 3. MAULAN 4. SAFRIZAL 5. ANDRI 6. SAIFUL PUKUL 10.45 WIB, PARA PELAKU DIBAWA KE TKP AWAL DI JALAN MEDAN BINJAI KM 10,5 DESA PAYA GELI KECAMATAN SUNGGAL DS.

            Hingga berita ini dikirim ke Redaksi Rabu malam (1-3) seluruh pelaku yang telah berhasil diamankan masih dalam pememriksaan dari pihak berwajib guna untuk pengembangan kasusnya.(Ded/red).

Admin : Dina Sukandar Hasibuan.A.Md

 

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.