BNNK Madina Dengan KUPT Gelar Penyuluhan dan Senam Sehat Bekarya Anti Narkoba

Terlihat-dalam-gambar-Guru-olahraga-dan-KUPT-sedang-melaksnakan-senam-sehat-bekarya-anti-narkoba.

PANYABUNGAN (Malintangpos Online)  Badan Narkotika Nasional Kabupaten Mandailing Natal (Madina)  bekerjasama dengan KUPT gelar penyuluhan tentang Narkoba dan senam sehat bekarya anti narkoba yang di laksanakan di SDN 024 Desa Simaninggir Kecamatan Siabu, Senin (17/04).

Penyuluhan tentang narkoba dan senam sehat bekarya anti narkoba yang di hadiri, Mitra BNN pusat, BNN Madina,  KUPT Siabu,  KUPT Bukit Malintang,  KUPT Nagajuang,  Guru Olahraga,  dan siswa,  sedangkan nara sumber Widodo BNN Pusat,  Armen BNN dan Marasolih KUPT Siabu.
KUPT Siabu Marasolih dalam arahannya mengatakan bahwa Guru Olahraga memiliki peran yang sangat besar untuk membentengi peserta didik terhindar dari kenakalan remaja khususnya narkoba.
Peyuluhan dan senam sehat anti narkoba ini merupakan   pendekatan yang persuasif, sehingga peserta didik akan merasa terlindungi pentingnya menjaga kesehatan.
Diharapkan seluruh Guru olahraga dapat mensosialasikan tentang senam sehat berkarya anti narkoba dan memberikan pemahaman bagi siswa tentang bahaya narkoba. Sebagaimana diketahui bahwa jenis-jenis narkoba sudah sangat banyak bisa berupa makanan dan obat-obatan. ungkapnya. (Gus)
Admin : Dina Sukandar Hasibuan,A.Md

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.